Putus Cinta Saat 'Self Quarantine'? 5 Lagu Ini Bikin Nangis Jadi 'All Out' Ini 5 Lagu Tergalau dari berbagai genre. (Foto: Variety)

TIDAK bisa keluar rumah dan bersenang-senang dengan teman-teman mungkin membuatmu gagal move on. Bagaimanapun caranya kamu tidak akan bisa terus melampiaskan kesedihanmu dengan cara bersenang-senang.

Bersedih hati, bingung, dan marah juga merupakan bagian dari proses. Ketika sudah melaluinya, baru kamu akan mendapatkan pelajaran berharga dari setiap kekecewaan. Untuk bisa all out ketika menangis, yuk dengar lagu paling galau ini:

Baca juga:

Diputar Dimana-mana, 5 Lagu TikTok Ini Selalu Terngiang di Kepala

1. Making Love Out of Nothing At All - Air Supply

Lagu yang dirilis pada tahun 1983 ini memang ngena banget untuk kalian yang sedang patah hati. Making Love out of Nothing At All menceritakan tentang seseorang yang mampu melakukan segala-galanya mulai dari berbisik sampai cara untuk meraih kesuksesan. Namun hanya satu hal yang tidak bisa ia lakukan yaitu meninggalkan kekasihnya.

Baca juga:

Playlist Lagu Ini Cocok Buat Kamu yang Suka Mendua

2. Thinking of You - Katy Perry

Jika kamu telah menemukan yang terbaik, maka mencoba bersama yang lain akan terasa sia-sia dan tidak bahagia. Thinking of You merupakan lagu Katy Perry bercerita tentang seseorang yang meskipun telah berpacaran dengan orang baru. Tapi orang ini tetap memikirkan mantan kekasihnya karena menggapnya yang terbaik. Berikut merupakan sepenggal liriknya yang paling menusuk:

Comparisons are easily done

Once you've had a taste of perfection.

Perbandingan akan mudah dilakukan ketika kamu telah merasakan kesempurnaan.

Baca juga:

7 Lagu Populer Dunia Ini Ternyata Memiliki Makna Terselubung Di Dalamnya

3. All I Want - Kodaline

Lagu satu ini pastinya menjadi anthem bagi kalian yang sedang patah hati. Lagu yang dipopulerkan oleh Kodaline ini menceritakan tentang seseorang yang sedang merasa patah hati dan rindu mantan kekasihnya. Ia merasa bahwa mantan kekasihnya berhasil mengeluarkan seluruh sisi baik dalam dirinya, tapi ia mempertanyakan mengapa sang kekasih harus pergi meninggalkannya.

But if you loved me

Why'd you leave me?

Take my body

Take my body

All I want is

And all I need is

To find somebody

I'll find somebody like you

4. Molly - Lil Dicky feat. Brendon Urie

Lagu ini menceritakan tentang dia yang selama ini menyia-nyiakan kekasihnya dan lebih memprioritaskan kariernya dalam bermusik. Setelah sukses, ia merasa bahwa sesungguhnya yang ia butuhkan hanyalah perempuan yang ia cintai. Kini, ia harus menyaksikan perempuan yang ia cintai menikah dengan pria lain.

Baca juga:

5 Lagu The Beatles Paling Romantis dengan Lirik Penuh Makna

5. Lost - Secondhand Serenade

Dikenal dengan petikan gitar yang melankolis dan lirik yang menyayat hati, Secondhand Serenade selalu berhasil membuat kita tambah galau dengan lagu-lagunya.

Lost menceritakan seseorang yang tidak pernah merasa sungguh kehilangan sampai ia kehilangan kekasihnya. Ia merasa tidak mencintai kekasihnya dengan baik pada masa lalu, dan saat ini tidak ada yang bisa ia lakukan selain menikmati penyesalan. (shn)

Baca juga:

Liburan Hype 'Starter Pack' Ala Generasi Z

Kredit : shenna

Tags Artikel Ini

Shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH