Playlist Lagu Ini Cocok Buat Kamu yang Suka Mendua Beberapa lagu ini pas banget buat kamu yang suka mendua (Foto: Pixabay/TBIT)

PERNAHKAH kamu menyukai orang lain ketika sudah memiliki pacar atau pasangan? Tertarik dengan orang lain ketika terjalin suatu hubungan adalah hal yang normal. Lia Holmgren, pakar percintaan dan keintiman di New York mengatakan bahwa kita semua adalah manusia biasa, dan hubungan monogami sulit dilakukan untuk sebagian dari kita.

"Itu adalah hal natural. Orang lain tersebut bisa saja seorang model, musisi ternama, pemain film, atau seseorang yang berinteraksi denganmu setiap hari. Namun pertanyaannya adalah apa yang kamu lakukan terhadap ketertarikan tersebut?" jelas Holmgren.

Baca juga:

10 Lagu Indonesia yang Jadi Semakin Terkenal Ketika Dinyanyikan Artis Lain

Maka dari itu, tidak heran jika beberapa dari kalian memiliki dua hubungan percintaan sekaligus, atau bahkan lebih. Daripada kebingungan memilih, yuk dengarkan beberapa lagu yang menceritakan situasi kalian sekarang ini!

1. Seandainya - Ari Lasso

Seandainya merupakan lagu yang dibawakan oleh Ari Lasso penyanyi legendaris, mantan vokalis Dewa 19. Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang jatuh cinta lagi kepada perempuan lain tanpa dia sadari.

Karena cinta terlarang ini, Ari Lasso menunjukkan penyesalannya terhadap hubungan rumitnya yang meninggalkan air mata dan perih hati lewat lirik.

Adapun penggalan lirik yang paling mengena yakni, "Seandainya cinta ini tak pernah terjadi, takkan ada air mata dan hati perih terluka. Saat cinta menyentuh hati, aku pun tak kuasa, untuk menghindari meski aku telah berdua. Aku jatuh cinta lagi."

2. Ku Dengannya Kau Dengan Dia - Afgan

Kisah lagu ini menceritakan tentang kedua orang yang bertemu dan saling tertarik, padahal keduanya telah terikat janji kepada orang lain.

Lagu Ku Dengannya Kau Dengan Dia yang dinyanyikan Afgan ini mempertanyakan kepada Tuhan mengapa ia harus dipertemukan kepada orang spesial ini jika mereka tidak akan pernah bisa bersama.

Baca juga:

5 Lagu Ciamik ini Bisa Obati Suasana Hati, Dijamin Ampuh!

3. Aku Cinta Kau dan Dia - Ahmad Dhani

Pernah dibawakan oleh Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan The Rock, lagu Aku Cinta Kau dan Dia menceritakan tentang seseorang yang mencintai kedua orang secara bersamaan. Namun, dia lebih mencintai salah satunya sehingga dia harus meninggalkan kekasihnya yang lain.

4. Soulmate - Kahitna

Kahitna selalu berhasil menghantarkan lagu yang menyayat hati pendengarnya. Ketidakmungkinan kedua insan untuk bersama dalam lagu ini seolah menjelaskan bahwa salah satu dari mereka telah ada yang punya. "Meskipun tak mungkin lagi tuk menjadi pasanganku, namun ku yakini cinta, kau kekasih hati." (shn)

Baca juga:

Lagu-Lagu Ini Memiliki Pesan Reformasi



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH