Diputar Dimana-mana, 5 Lagu TikTok Ini Selalu Terngiang di Kepala Judul lagu tiktok yang selalu terngiang di kepalamu. (Foto: NYTimes)

"Aku udah kering, mereka baru nyebur," begitulah komentar Bowo Alpenliebe atas fenomena demam TikTok yang kini tengah tren di Instagram. Sempat dihujat ketika menjadi raja TikTok dan mengadakan fans meet beberapa waktu lalu, kini bukan lagi hal yang aneh jika kamu melihat teman-temanmu bahkan para artis yang mengunggah video TikTok mereka ke Instagram stories atau feed mereka.

Baca juga:

5 Fakta Menarik Perjalanan TikTok di Indonesia

Mulai dari berdansa sendirian, olahraga jari, berdansa versi couple, maupun menggabungkan kedua video, kini sudah banyak tren-tren TikTok yang tersebar melalui challenge dari seluruh dunia. Sering dikonotasikan alay, namun beberapa lagu TikTok dibawah ini pasti sudah nyangkut di otak kalian karena nadanya yang catchy dan memang enak didengar. Berikut judul-judul lagu yang hits karena aplikasi TikTok yang patut kamu masukkan ke playlist kamu!

Public - Make You Mine

Sering digunakan oleh TikTokers yang berasal dari luar negeri, biasanya lagu Make You Mine dari Public ini digunakan untuk challenge yang merekam kamu dan orang yang kamu sukai dari hari pertama sampai nanti ketika mereka sudah jadian.

Dinamakan make you mine challenge, berikut merupakan cuplikan beberapa video TikTok yang menceritakan kejadian-kejadian unik mereka.

Sales - Chinese New Year

Lagu berjudul Chinese New Year ini biasanya digunakan para TikTokers untuk challenge yang memungkinkan mereka untuk lari menjauhi kamera dan kemudian melakukan gerakan aneh ketika lagu mulai memasuki bagian reff.

Baca juga:

5 Tarian TikTok yang Viral di Sosial Media, Cocok untuk Seru-Seruan!

CG5 - Absolutely Anything (feat. OR3O)

Mirip dengan Dont Judge Me Challenge beberapa tahun lalu, challenge yang menggunakan lagu berjudul Absolutely Anything yang dinyanyikan oleh CG5 yang berkolaborasi dengan OR3O sempat menjadi viral. Berikut merupakan beberapa cuplikan video TikTok yang dikenal dengan i used to be so beautiful now look at me challenge.

Doja Cat - Say So

Bisa dilakukan sendirian, berdua, atau bersama teman-teman, lagu dari Doja Cat ini biasanya identik dengan tarian khusus yang gerakannya disesuaikan dengan lirik lagunya. Penasaran seperti apa gerakannya? Yuk lihat kompilasinya dibawah ini!

Doja Cat - Candy

Lagu yang juga cukup populer digunakan untuk video TikTOk ini juga ternyata dinyanyikan oleh Doja Cat, seorang rapper dan penyanyi asal Amerika Serikat. Biasanya lagu ini digunakan untuk tarian yang dilakukan satu orang, tepatnya pada lagu bagian reff. (shn)

Baca juga:

ByteDance Bantah Rumor TikTok Ingin Dijual Karena Tekanan AS



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH