Sandra Sitaniya, Artis dan Model yang Eksis di Pemuda Pancasila Sandra Sitaniya Artis dan Model yang kini jadi salah satu pengurus Pemuda Pancasila (Foto: MP/Fachruddin Chalik)

MerahPutih Artis - Sandra Sitaniya sebenarnya sudah lama mengenal ormas Pemuda Pancasila alias PP. Berkat kecintaanya kepada Pancasila, Sandra Sitaniya akhirnya secara resmi bergabung dengan Pemuda Pancasila sejak 2 tahun lalu. Hal tersebut diungkapkan gadis yang akrab disapa Sandra itu pada merahputih.com disela-sela perayaan HUT Pemuda Pancasila di Jakarta, Sabtu, (14/11) kemarin.

"Sebenarnya nongkrong sama anak-anak PP udah lama, trus dari situ akhirnya perduli sama persoalan bangsa, persoalan yang berhubungan dengan merah putih. Akhirnya 2 tahun lalu saya resmi bergabung dengan Pemuda Pancasila. Ini sebagai sumbangsih saya buat bangsa, kalau di PP kan kita bisa menyalurkan minat, bakat berorganisasi," ujar Sandra Sitaniya yang didaulat menjadi Kabid Humas dan Media Massa Srikandi ini.

Sandra Sitaniya tidak merasa terbebani dengan pekerjaan sosial yang dilakukan di Ormas Pemuda Pancasila. meski tidak dibayar dan atas dasar kesukarelaan. Namun Sandra mengaku mendapat banyak manfaat yang didapat dengan bergabung di Srikandi Pemuda Pancasila.

"Kalau bayaran sih nggak ada, ini kan kerja sosial. Jadi panggilan hati saja, cuma banyak keuntungan non materiil yang saya dapat dengan bergabung di Srikandi ini. Salah satunya jaringan dan modal sosial," ujar Sandra Sitaniya.

Pemuda Pancasila dikenal sebagai Ormas yang berkiprah sejak 1965, yang awalnya merupakan sayap dari partai Golkar. Dalam perjalanannya, Pemuda Pancasila, menarik minat banyak politisi, pengusaha, kaum selebriti bahkan ulama dan kalangan profesional.(aka)

Baca Juga:

  1. Pemuda Pancasila Bangun Kerja Sama dengan Kementerian Pertahanan
  2. Ingin Kenal Kearifan Lokal, Eva Toisutta Gabung Pemuda Pancasila
  3. Yapto Soerjosoemarno: Usir dan Cabut Kewarganegaraan Pelapor Pelanggaran HAM Masa Lalu
  4. Kabid Pendidikan Srikandi Pemuda Pancasila: Bangun Kecintaan Belajar itu Penting
  5. Pemuda Pancasila Bangun Pendidikan Bangsa Lewat Srikandi


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH