Waspada Pegawai Toko Cabul Simpan Kamera Tersembunyi di Toilet

Ana AmaliaAna Amalia - Senin, 05 September 2016
Waspada Pegawai Toko Cabul Simpan Kamera Tersembunyi di Toilet
Foto: Facebook

MerahPutih Berita Tekno - Kejahatan seksual bisa terjadi di mana saja dan kapan saja, baik kejahatan seksual secara langsung seperti pemerkosaan hingga pelecehan seksual marak terejadi.

Baru-baru ini netizen digemparkan dengan sebuah video yang beredar di dunia maya dan menajdi viral, video itu merekam bagaimana seorang pegawai toko swalayan di daerah Fatmawati tengah diintrogasi oleh seorang wanita yang diduga menjadi korban kecabulannya.

Dalam video berdurasi sekitar 2 menit itu, si pegawai ditanyai berulang kali apakah ia menaruh smartphonenya dan menyalakan kamera video di smartphone tersebut kemudian menaruhnya di toilet yang baru saja digunakan wanita tersebut.

"Kamu taruh kamera itu nggak tadi di toilet? Saya mau masuk toilet kamu bilang kamu dulu, kan? Bener apa nggak? Terus kenapa pas saya mau masuk kamu taruh kamera itu? Kamu nyalain kamera itu lho," tanya si wanita sedikit membentak.

“Bener bu, iya,” jawab pegawai toko tersebut sambil terus menundukan kepalanya.

“Terus kameranya nyala itu biar merekam saya? Kamu nyalain kamera biar apa? Jadi ngapain kamu taruh kamera di situ? Sudah sering kamu kayak gitu?” tanya si wanita.

"Baru sekali ini bu," jawab si pegawai toko.

Untuk itu waspadalah bagi siapa pun khususnya wanita jika masuk ke toilet umum, sebab bisa saja hal demikian terjadi menimpah anda.

Berikut videonya:

BACA JUGA:

  1. AR Jual Anak-Anak untuk Kaum Homoseksual Seharga Rp1,2 juta
  2. Polisi Ungkap Prostitusi Online Homoseksual Anak
  3. Maraknya Seks Bebas di Kalangan Remaja, KPAI Salahkan Orang Tua
  4. KPAI Desak Pemerintah Segera Berlakukan Hukuman Kebiri
  5. KPAI Imbau Anak Harus Belajar Bela Diri
#Pelecehan Seksual
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan