Biar Enggak Cengeng, 3 Lagu Upbeat yang Baru Rilis ini Wajib Kamu Dengarin

annehsannehs - Senin, 01 Juni 2020
Biar Enggak Cengeng, 3 Lagu Upbeat yang Baru Rilis ini Wajib Kamu Dengarin
Sejumlah musisi membuat karya terbaik di tengah pandemi. (Foto: Rollingstone)

MESKI menjalani self-quarantine selama, para musisi tetap berkarya agar bisa menghibur penggemar mereka di tengah masa-masa sulit pandemi COVID-19.

Mulai dari Lady Gaga, Ariana Grande, Charli XCX, dan Travis Scott, semua bikin karya. Yuk, tambahkan 3 lagu upbeat ini ke dalam playlist kamu.

Baca juga:

Sudah Nonton Film Terbaik Dekade 2010-an Menurut Quentin Tarantino?

1. Charli XCX - Claws

Videoklip yang aesthetic, trippy, serta nada yang catchy merupakan deskripsi yang paling tepat untuk menjelaskan lagu terbaru dari Charli XCX. Pelantun lagu Boys itu telah menggabungkan genre pop, hip-hop, electronica, dan trance dalam lagu Claws yang berdurasi 2 menit 39 detik ini. Videoklip dari lagu ini berisikan animasi 3D yang futuristik dan colorful.

2. Rosalía & Travis Scott - TKN

Kolaborasi kedua antara Travis Scott dan Rosalía berhasil menghasilkan sebuah lagu yang akan sering kamu dengar di klub malam ketika PSBB usai.

Bagi Rosalia, merilis lagu di tengah pandemi COVID-19 merupakan keputusan yang tepat bagi mereka berdua. "Aku merasa sekarang waktunya untuk merilis lagu ini setelah berbulan-bulan tetap berada di dalam rumah, kehilangan kebebasan dan kebersamaan dengan orang-orang tercinta," ungkap Rosalía kepada Variety.

Baca juga:

Travis Scott x Nike Air Max 270 React "Cactus Trails" Ludes Dalam Sehari, Seperti Apa Tampilannya?

3. Lady Gaga & Ariana Grande - Rain On Me

Album Chromatica telah menarik perhatian para penggemar musik akhir-akhir ini. Selain lagu-lagunya yang fresh, visualisasi dari Chromatica juga sangat futuristik dan berbeda. Rain On Me seolah menjadi pembuktian bagi Gaga yang tampil semakin kuat daripada sebelumnya. Ini menjadi kali pertamanya Gagag berkolaborasi dengan Ariana Grande. Ia mengaku proyek ini membuatnya sangat dekat secara personal kepada Grande. (shn)

Baca juga:

Siapkan Kocek, Zoom Berencana Perkuat Enskripsi Video Conference Berbayar

#Juni Enggak Cengeng
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan