Travis Scott x Nike Air Max 270 React "Cactus Trails" Ludes Dalam Sehari, Seperti Apa Tampilannya? Kolaborasi ini bertemakan padang pasir. (Foto: The Sole Supplier)

TAMPAKNYA bisnis sneakers sangat cocok untuk para ayah di keluarga Jenner-Kardashian. Hal tersebut terbukti dari bagaimana kolaborasi antara adidas dan YEEZY menjadi sumber kekayaan Kanye West, suami dari Kim Kardashian.

Tidak hanya Kanye West, kolaborasi antara Travis Scott dan Air Jordan tahun lalu juga sangat menarik perhatian para kolektor sneakers dengan harga jual kembali sangat tinggi.

Baca juga:

Beda Sepatu, Lain Pula Ikatan Talinya, Cek 5 Gayanya

Kemarin (29/5), kekasih Kylie Jenner sekaligus ayah dari Stormi itu baru saja merilis Travis Scott x Nike Air Max 270 React "Cactus Trails", kolaborasinya dengan Nike untuk model sepatu Air Max. Baru satu hari dirilis, kolaborasi bertema padang gurun itu langsung ludes terjual.

Scott x Nike Air Max 270 React Cactus Jack. (Foto: The Sole Supplier)
Scott x Nike Air Max 270 React Cactus Jack. (Foto: The Sole Supplier)

Dilansir dari Sneaker News, koleksi Travis Scott x Nike Air Max 270 React "Cactus Trails" ini tersedia juga dalam ukuran dewasa, anak-anak, dan balita.

Tersedia dalam tiga ukuran. (Foto: sneaker news)
Tersedia dalam tiga ukuran. (Foto: sneaker news)

Ukuran dewasa, sepatu ini dibanderol seharga USD 190 atau sekitar Rp 2,8 juta sedangkan untuk ukuran anak-anak (pre-school), Travis Scott x Nike Air Max 270 React "Cactus Trails" ini dinilai seharga USD 130 atau sekitar Rp 1,9 juta.

Ukuran balita juga tersedia lo!  (Foto :Sneakernews)
Ukuran balita juga tersedia lo! (Foto :Sneakernews)

Sementara balita (toddler), item ini dibanderol seharga USD 90 atau sekitar Rp 1,3 juta. Meski begitu, ketiga ukuran dari kolaborasi Travis Scott dan Nike Air Max 270 sudah sold out dalam sehari.

Baca juga:

Kesan Vintage di Desain Futuristik Neymar Jr x Nike Air Max

Dilansir dari Hypebeast, item ini didesain dengan bahan material tekstil berwarna dusty cream mendominasi sepatu. Sepatu ini dikontraskan dengan warna abu-abu, tosca, serta kuning pada bagian bawah sepatu.

Travis Scott Nike Air Max 270. (Foto: hypebeast)
Travis Scott Nike Air Max 270. (Foto: hypebeast)

Di bagian belakang, terdapat tulisan 'Jack Cactus' berwarna orange yang serasi dengan swoosh juga berwarna orange. (shn)

Baca juga:

Mirip Diorama, Ini 4 Jam Super Unik dan Fungsional Jacob & Co!


Tags Artikel Ini

Shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH