Yuk Buka Puasa Bersama Keluarga dengan Menu Ala JHL Solitaire

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 27 April 2020
Yuk Buka Puasa Bersama Keluarga dengan Menu Ala JHL Solitaire
JHL Solitaire menawarkan set menu makanan yang menggoyang lidah (Foto: Istimewa)

MAU buka puasa dengan menu ala hotel bintang lima? Buruan pesan makanan berbuka nan lezat dan berkualitas hanya di JHL Solitaire Hotel, Gading Serpong. Makanan akan langsung di antar ke rumahmu.

Bulan puasa tahun ini, JHL Solitaire menyediakan paket buka puasa yang spesial buat kamu yang berbuka #DiRumahAja. Mengusung tema "Ramadhan Iftar to Go", JHL Solitaire menawarkan set menu makanan yang menggoyang lidah. Kelezatan makanannya siap membuatmu lupa daratan

Baca juga:

Buka Puasa Ala Hotel Bintang 5, "Solitaire Foodism Delivery" Solusinya

Dimulai dari harga Rp75K Nett, terdapat tiga pilihan set menu menarik yang dapat dipilih. Mulai dari Asian, Indonesian, dan Western. Masing-masing pilihan set menu terdiri dari 6-8 menu yang disajikan di dalam bento box.

Setiap menu disajikan dalam bento box (Foto: Istimewa)

"Kami menjamin semua menu menu yang kami sajikan berasal dari bahan bahan yang segar," ujar Felintya Fellicya, Marketing & Communications Executive JHL Solitaire Gading Serpong dalam keterangan tertulisnya.

Felintya juga menambahkan JHL Solitaire selalu menjaga tingkat kebersihan dan kehigenisan makanan yang disajikan. "Setiap chef ataupun petugas kami akan memakai sarung tangan dan penutup mulut, serta semua menu makan akan kami kemas dengan baik," tambahnya.

Baca juga:

Yuk 'Work From Hotel' di JHL Solitaire Selama Wabah Virus Corona

Tidak hanya pilihan set menu Asian, Western dan Indonesian, "Ramadhan Iftar to Go" juga memiliki paket yang menarik untuk empat orang. Dengan harga Rp150K nett kamu dapat memilih satu menu favorit yang terdiri dari beberapa jenis pilihan sup, main course, dan sayuran.

JHL Solitaire menyediakan menu Indonesian, Asian dan Western (Foto: Istimewa)

Terdapat juga paket keluarga di harga Rp300K Nett. Isi menu paket ini ialah sup, daging, sayuran dan dessert. Sudah sangat lengkap untuk dinikmati saat berbuka puasa bersama keluarga di rumah.

Spesial di bulan puasa kali ini, "Ramadhan Iftar to Go" Juga menyiapkan tambahan ta’jil seperti kurma, bubur kacang ijo, kolak pisang dan lainnya.

Yuk Nikmati momen buka puasa dengan keluarga di rumah sambil ditemani menu-menu khas dari JHL Solitaire Gading Serpong! (ikh)

Baca juga:

Inspirasi Pesta Pernikahan Elegan di Sky Ballroom JHL Solitaire Hotel

#JHL Solitaire Hotel #Hotel JHL Solitaire #Ramadan
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan