Yuk 'Work From Hotel' di JHL Solitaire Selama Wabah Virus Corona

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Sabtu, 21 Maret 2020
Yuk 'Work From Hotel' di JHL Solitaire Selama Wabah Virus Corona
Bekerja dengan nyaman di JHL Solitaire Hotel (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

WABAH virus Corona di Indonesia tidak membuat JHL Solitaire Gading Serpong berhenti dalam memberikan pelayanan terbaik. Virus COVID-19 membuat pemerintah menghimbau masyarakat Indonesia untuk berdiam diri di rumah demi mencegah penyebaran virus.

Kebijakan pemerintah itu tentu memberikan dampak yang cukup besar bagi masyarakat. Terutama bagi mereka yang harus bekerja di rumah. Mereka membutuhkan tempat nyaman maupun kecepatan internet demi menunjang pekerjaan kantor mereka yang dibawa ke rumah.

Baca juga:

Inspirasi Pesta Pernikahan Elegan di Sky Ballroom JHL Solitaire Hotel

Oleh karena itu, JHL Solitaire Gading Serpong memiliki solusi terbaik dengan menawarkan promo work from hotel bagi setiap tamu yang ingin bekerja di tempat yang nyaman dengan kecepatan akses internet. Cukup membayar Rp1.200.000 Nett per malam untuk kamar premier room, kamu bisa bekerja maksimal di hotel ini.

Promo work from hotel di JHL Solitaire Hotel Gading Serpong (Foto: Istimewa)

Tak hanya itu, JHL Solitaire Gading Serpong juga memberikan harga spesial untuk tamu yang ingin menginap selama lima hari berturut-turut di harga Rp5.500.000 Nett. "Harga tersebut sudah sudah termasuk sarapan pagi, kecepatan akses internet yang tinggi dan laundry untuk dua pakaian per malamnya," ujar Felintya Fellicya, Marketing & Communications Executive JHL Solitaire Gading Serpong dalam keterangan tertulisnya yang diterima merahputih.com.

Baca juga:

JHL Solitaire Hotel Sabet Penghargaan Exquisite Awards Kategori Hotel Baru Terbaik

JHL Solitaire Gading Serpong juga memberikan tambahan diskon untuk setiap tamu yang ingin bekerja di dalam hotel sebesar 20% untuk food & beverage dan diskon 15% untuk tambahan laundry.

JHL Solitaire memiliki fasilitas menarik seperti spa (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Selama wabah virus Corona masih berlangsung, tentu kebersihan lingkungan maupun diri harus dijaga. Tidak perlu khawatir, kebersihan area hotel dan staff hotel juga terjamin dengan selalu menggunakan cairan desinfektan dalam membersihkan setiap kamar dan toilet.

Pihak hotel pun akan melakukan pengecekan suhu tubuh setiap tamu dan karyawan yang datang. Tidak lupa, setiap tamu dan karyawan hotel akan diberikan hand sanitizer sebelum memasuki area hotel agar terbebas dari virus Corona.

Promo Work from Hotel ini diharapkan dapat memberikan solusi terbaik bagi tamu-tamu yang masih ingin tetap bekerja dengan nyaman dengan fasilitas terbaik. "Kami juga memiliki fasilitas menarik lainnya seperti spa dan kids spa, kafe, restoran, fitness center, pool, dan salon," tukas Felintya. (ikh)

Baca juga:

Megahnya Sky Ballroom JHL Solitaire Gading Serpong, a D Varee Collection yang Didatangi Jokowi

#JHL Solitaire Hotel #Virus Corona #Penyakit Corona
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan