Buka Puasa Ala Hotel Bintang 5, "Solitaire Foodism Delivery" Solusinya "Solitaire Foodism Delivery" siap melayanimu selama bulan ramadan (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

PANDEMI virus Corona belum berakhir, tapi bulan ramadan sudah di depan mata. Tentu selama bulan ramadan kamu tetap harus #DiRumahAja. Jangan sering-sering keluar rumah walaupun untuk mencari hidangan berbuka puasa.

Nah, kamu tidak perlu khawatir nih. Kamu tetap bisa memenuhi meja makanmu dengan hidangan buka puasa tanpa keluar rumah. Bahkan, hidangan buka puasa ala hotel bintang 5 siap memanjakan lidahmu selama bulan ramadan. "Solitaire Foodism Delivery" dari JHL Solitaire Hotel Gading Serpong solusinya.

Baca juga:

Yuk 'Work From Hotel' di JHL Solitaire Selama Wabah Virus Corona

JHL Solitaire Hotel menyiapkan alternatif terbaik bagi kamu yang masih ingin tetap merasakan makanan dengan rasa berkelas ala hotel bintang 5. Tak perlu keluar rumah, pihak hotel siap mengantar makanan lezat ke depan pintu rumahmu.

Mulai dari menu makanan Asian, Western, dan Indonesian siap diantar ke rumahmu (Foto: Istimewa)

"Seluruh tamu tidak perlu khawatir jika ingin mencari hidangan berbuka puasa dengan cita rasa hotel bintang 5, mereka dapat menikmati paket delivery ini untuk berbuka puasa di rumah," ujar Felintya Fellicya, Marketing & Communications Executive JHL Solitaire Gading Serpong dalam keterangan tertulisnya.

Promo paket makanan ini dimulai dari harga Rp75 ribu nett. Ada tiga pilihan set menu menarik untuk kamu pilih, yaitu Asian, Indonesian, dan Western. Masing-masing pilihan set menu terdiri dari 6-8 menu yang disajikan di dalam bento box.

Baca juga:

Inspirasi Pesta Pernikahan Elegan di Sky Ballroom JHL Solitaire Hotel

Tidak hanya pilihan set menu Asian, Western dan Indonesian, "Solitaire Foodism Delivery" juga memiliki paket family set yang menarik untuk empat orang. Seharga Rp150 ribu nett, kamu sudah mendapatkan beberapa jenis menu yang terdiri dari sayuran, daging, sup dan buah-buahan. Lengkap banget kan buat buka puasa?

JHL Solitaire Hotel menutup semua restoran selama pandemi (Foto: side.id)

JHL Solitaire baru saja kembali beroperasi sejak 9 April 2020. Untuk saat ini, JHL Solitaire turut mematuhi imbauan pemerintah untuk menutup restoran yang menjadi fasilitas utama hotel agar memutus rantai penyebaran virus Corona. Meski seluruh restoran di area hotel tutup, layanan antar makanan akan terus beroperasi.

"Demi melakukan pencegahan penyebaran dari COVID-19 JHL Solitaire Gading Serpong tetap mematuhi peraturan pemerintah dengan menutup seluruh restoran," tukas Felintya.

Jadi tunggu apalagi sobat Merah Putih, jangan lupa pesan makanan untuk berbuka di JHL Solitaire Hotel ya! (ikh)

Baca juga:

JHL Solitaire Hotel Sabet Penghargaan Exquisite Awards Kategori Hotel Baru Terbaik

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH