Inspirasi Pesta Pernikahan Elegan di Sky Ballroom JHL Solitaire Hotel Inspirasi pesta pernikahan elegan di Sky Ballroom JHL Solitaire Hotel (Foto: side.id/Andhika Hutama Putra)

SUASANA Sky Ballroom JHL Solitaire Hotel teramat berbeda, Minggu (23/2). Sejumlah booth berjejer memadati ruangan. Di bagian depan ruangan, berdiri sebuah panggung kecil dengan dekorasi serba putih yang dihiasi bunga-bunga.

Bukan, di tempat ini tidak berlangsung sebuah pesta pernikahan. Ballroom hotel yang berada di Gading Serpong, Tangerang Selatan itu sengaja disulap layaknya venue pernikahan untuk memberikan inspirasi kepada 150 pasang calon pengantin.

Baca juga:

JHL Solitaire Hotel Sabet Penghargaan Exquisite Awards Kategori Hotel Baru Terbaik

Untuk pertama kalinya, JHL Solitaire Hotel menghelat open house wedding exhibition, yang bekerjasama dengan Veeh Floral Atelier, dan Wedding Organizer (WO) Ohana Enterprise. Event open house bertajuk The Jewel of Wedding itu berlangsung mulai pukul 11.00-20.00 WIB.

Para tamu, yang rata-rata pasangan muda, dapat menemukan segudang inspirasi pernikahan melalui berbagai macam vendor pesta pernikahan yang bekerjasama dengan Ohana Enterprise. Mulai dari busana, dekorasi, hingga kue pernikahan. "Open house kali ini, merupakan one stop solution bagi pasangan yang ingin menikah," ujar CEO Ohana Enterprise, Peter Chandra Gunawan.

Gaun pengantin yang elegan (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Yang menarik dari wedding exhibiton ini, lanjut Peter, setiap pasangan juga berkesempatan melakukan prewed ke luar maupun dalam negeri secara gratis. "Mereka bisa prewed di Sydney, Melbourne, atau Bali," tambah Peter.

Baca juga:

Megahnya Sky Ballroom JHL Solitaire Gading Serpong, a D Varee Collection yang Didatangi Jokowi

Ohana Enterprise juga menawarkan harga paket pernikahan yang begitu kompetitif. Biaya paket pernikahan di Sky Ballroom JHL Solitaire Hotel bersama WO Ohana Enterprise, sejumlah Rp 395 juta. Jumlah tersebut sudah termasuk biaya tax (pajak) dan service (pelayanan).

Sky Ballroom JHL Solitaire memiliki konsep intimate wedding (Foto: side.id/Andhika Hutama Putra)

Di kesempatan yang sama, Director of Sales Marketing JHL Solitaire Hotel, Mairysa Sipayung, mengatakan calon pengantin yang melakukan dealing pada hari ini juga tidak perlu membayar biaya dekorasi alias gratis.

Lalu, berapa sih kapasitas tamu yang bisa ditampung Sky Ballroom JHL Solitaire? Konsep pesta pernikahan yang ditawarkan hotel ini memang intimate. Dengan begitu, calon pengantin dapat merasakan pesta pernikahan yang begitu bermakna dan tak terlupakan. "Kapasitas kita hanya mencapai 600, jadi tamunya either keluarga atau teman dekat saja," tukas Mairysa.

Tak ketinggalan, The Jewel of Wedding menyuguhkan kelas kecantikan oleh Fanda Beauty Clinic. Sambil mempelajari tips kecantikan, para tamu dapat menikmati hidangan lezat ala hotel bintang 5. Calon pengantin juga mendapatkan inspirasi tren busana pengantin melalui sesi Fashion Show. (ikh)

Baca juga:

Meriahnya Peluncuran Buku Life University di Sky Ballroom JHL Solitaire Hotel

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo