Unik! Paket-Paket Ini Punya Pesan Aneh Paket-paket ini memiliki pesan kepada kurir yang unik-unik. (unsplash.com_Macau Photo Agency)

KAMU yang sering membeli barang secara daring pernah mendapat pesan yang aneh-aneh nan unik? Beberapa barang ini mendapat pesan unik di kemasan paketnya.

Terkadang saat penerima tidak ada di rumah, kurir paket menulis siapapun yang menerima paket tersebut seperti kursi, tanaman, dan sebagainya pada kolom penerima.

Baca juga:

Kemasan Paket yang Baik, Jamin Amannya Barang Kamu

Tingkah kurir yang aneh-aneh tersebut ternyata ada yang mengabadikannya dan menggunggahnya ke internet.

Berikut beberapa pesan di paket yang unik untuk kurir maupun si penerima:

1. Screenshot video Awkarin

Video awkarin digunakan untuk mengirim paket (Foto: Pexels/Karolina Grabowska)

Masih ingat video Awkarin yang dulu sempat viral? Video tersebut berisi ia menangis tersedu-sedu karena putus dengan pacarnya waktu itu, Gaga Muhammad. Ternyata video itu tidak hanya viral di internet, tapi juga digunakan orang-orang untuk mengirim paket.

Mereka yang tidak ingin paketnya dibanting men-screenshot video Awkarin lalu menulis kalau dibanting akan dimasukkan ke YouTube. Kamu mau dirimu diunggah ke YouTube karena membanting paket?

2. Peringatan dus diubah menjadi hati yang rapuh

(Foto: Pexels/kaboompics.com)

Kamu yang sering membeli barang-barang menggunakan kardus atau box karton pasti tidak asing dengan tanda-tanda di atas. Biasa tanda-tanda tersebut digunakan sebagai peringatan agar tidak dibanting, disimpan di tempat sejuk, dan semacamnya.

Namun, berbeda dengan pesan satu ini.Peringatan di paket tersebut diganti menjadi kalimat yang menyatakansi pengirim memiliki hati rapuh. Wah, kepikiran saja ya mengubah peringatannya.

3. Kurir yang membalas pesan pemilik rumah

Kurir ini membalas pesan yang ditinggalkan pemilik rumah (Foto: Pexels/Karolina Grabowska)

Tidak semua kurir selalu membanting atau melemparkan paket yang diantarkan begitu saja. Salah satunya adalah kurir di atas. Ia bahkan membalas pesan yang ditinggalkan pemilik rumah.

Kurir tersebut memberitahu bahwa paketnya dititip di rumah lain agar sang pembeli tidak kebingungan kalau paketnya ternyata sudah sampai. Rajin juga ya, semoga banyak kurir yang begini.

Baca juga:

Lebih Bahagia dengan Gaya Hidup Minimalis bersama Lyfe With Less

4. Pesan yang mengalahkan tulisan dokter

Tulisannya seperti dokter (Foto: Pexels/Pixabay)

Hebatnya kurir yang mengirim paket ini. Agaknya dia tidak kebingungan dengan alamat yang dituju. Atau jangan-jangan si pengirim tidak menggunakan kurir karena pasti tulisan dia tidak terbaca kurir manapun.

Bagaimana tidak, dokter saja kalah dengan tulisan sang pengirim. Entah apa isi tulisan yang tak terbaca ini tapi pasti ada pesan penting di dalamnya.

5. Kucing juga bisa menerima paket

Kucing juga bisa jadi penerima paket. (instagram/@newdramaolshop)

Kamu kira hanya manusia yang bisa menerima paket? Peliharaan di rumahmu bisa menjadi alternatif saat di rumah tidak ada orang lho.

Misalnya saja kucing satu ini yang muncul di balik jendela. Ia ditulis sebagai penerima paket oleh sang kurir. Siapa yang tidak gemas dengan kucing menerima paket? (may)

Baca juga:

Microsoft Rilis Aplikasi Family Safety, Bisa Awasi Anak Bermain Gawai



Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH