hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-1
The Sims 5 Segera Rilis, Intip Fitur-Fitur Terbarunya! The Sims 5 akan rilis 2020 (Foto: neurogadget)
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-2
hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-7

SIAPA yang tidak tahu game The Sims? game 'rumah-rumahan' yang populer sejak tahun 2000 ini bisa menjadi tempat untuk melarikan diri dari realita kehidupan, menciptakan kehidupan baru sesuai keinginan kita dengan mengurus karakter kita dalam game.

The Sims merupakan salah satu game yang diluncurkan oleh Electronic Arts (EA). Menjadi salah satu game yang digemari banyak orang, The Sims memiliki empat seri yang seri terakhirnya, The Sims 4 dirilis pada 2 September 2014.

Baca juga:

Rilis Sebetar Lagi, Berikut Fakta-Fakta 'The Last of Us Part 2'

Setelah hampir enam tahun, EA dikabarkan akan merilis The Sims 5 pada 2020. Masih belum diketahui kapan tanggal pastinya. Dilansir dari Tech Advisor, pihak EA mengatakan sedang mengembangkan The Sims 4 versi terbaru hingga pertengahan 2020.

Game ini bisa dimainkan melalui PC, Mac, Xbox Series X dan kemungkinan bisa dimainkan juga di Playstation 5 yang juga akan dirilis tahun ini. Lalu, fitur terbaru apasaja yang akan di The Sims 5? Berikut beberapa prediksi yang kemungkinan akan kamu temui di The Sims 5!

Menjelajahi dunia terbuka

The Sims 5 Segera Rilis, Intip Fitur-Fitur Terbarunya!
The Sims 5 bisa menjelajahi dunia terbuka (Foto: gamesradar)

Fitur ini pernah diperkenalkan pada The Sims 3, namun pada The Sims 4 fitur menjelajahi dunia terbuka ini telah dihapus untuk menyimpan lebih banyak ruang dan menyimpan waktu jeda.

Namun hal ini menjadi salah satu keluhan terbesar bagi penggemar The Sims karena merasa tidak memiliki banyak kebebasan dan membuat Sims tidak bisa berinteraksi secara langsung. Selain itu, terlalu memakan waktu karena harus ke menu dunia terlebih dahulu dan mengklik tujuan yang diinginkan.

Dengan membawa kembali fitur ini memungkinkan Sims bisa datang ke rumah tetangga, menjelajahi tempat tersembunyi, bisa dengan cepat untuk pergi ke kota lain tanpa menunggu waktu jeda, dan tersedia kembali berbagai macam pilihan mobil yang dapat memudahkan Sims untuk berpergian kemana saja.

Baca juga:

Bernostalgia dengan 5 Game PS 1 Ini

Membangun dunia sendiri

The Sims 5 Segera Rilis, Intip Fitur-Fitur Terbarunya!
The Sims 5 bisa membangun dunia sendiri (Foto: Gamesradar)

Jika The Sims 4 hanya bisa membuat lingkungan dengan ekpansi paket dan bisa memberikan kretifitas terhadap pemain dalam membuat keseluruhan lingkungannya, The Sims 5 diprediksi terdapat fitur baru seperti membangun dunia sendiri.

Bukan hanya sekadar mengedit dunia seperti yang kamu inginkan, namun kamu bisa membangun dunia sendiri sesuai dengan kreativitasmu.

Memperluas opsi pembuatan Sims

The Sims 5 Segera Rilis, Intip Fitur-Fitur Terbarunya!
Fitur terbaru di The Sims 5 memberikan opsi Sims lebih banyak (Foto: neurogadget)

Fitur ini bisa memberikan kebebasan kepada pemain dalam menentukan pilihan Sims mulai dari bentuk rambut, warna kulit, warna rambut, bulu mata, makeup, pakaian, dan pilihan bentuk badan.

Baca juga:

Musim Keenam PUBG Hadirkan Fitur-Fitur Baru di Season ke-6

Itulah tiga fitur terbaru yang diprediksi akan muncul di The Sims 5. Kemungkinan masih akan ada perkembangan yang akan ditambahkan sampai akhirnya The Sims 5 dirilis. (Bel)


hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-3
Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-4
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-5