Terungkap! Begini Kostum Batman yang akan Dikenakan Robert Pattinson Robert Pattinson tampak elegan ketika mengenakan kostum Batman. (Foto: Screenrant)

AKTOR ternama Robert Pattinson telah dipilih menjadi pemeran Batman dalam film terbarunya, The Batman. Ia dipilih untuk meneruskan estafet Ben Affleck di waralaba film Batman. Baru-baru ini, sang sutradara Matt Reeves, mengungkap penampakan kostum Batman (Batsuit) yang nantinya akan dikenakan Robert Pattinson melawan musuh.

Baca juga:

Disiapkan untuk Rilis Juni 2021, Cek Fakta Seputar Film Batman Terbaru!

Melansir dari laman Screenrant, Matt Reeves mengunggah video pendek melalui akun Twitter resminya, @mattreevesLA. Video tersebut ternyata menampilkan Robert Pattinson yang berada di ruang gelap disinari cahaya berwarna merah. Ia tampak gagah dengan balutan kostum tokoh super besutan DC Comics tersebut.

Zirah tempurnya benar-benar menonjol seperti di era The Dark Knight yang diperankan Christian Bale. Terdapat juga lambang kelelawar yang lebih sempit dan simple di dada bintang film asal Inggris tersebut. Topengnya pun tampak pas dengan rahang tegas yang dimiliki Robert Pattinson.

Tayangan tersebut dibuat oleh sang sinematografer Greig Fraser dan musik yang dikomposisi oleh Michael Giacchino. Tidak menutup kemungkinan bahwa musik tersebut nantinya juga akan digunakan di film terbaru Batman. Jika benar terjadi, tentu akan memberikan kesan yang epik dan dramatis.

Baca juga:

Gantikan Ben Affleck Sebagai Batman, Apakah Robert Pattinson akan Berhasil?



Produksi film The Batman sudah dimulai sejak beberapa minggu lalu di London. Sejak saat itu, para penggemar sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana wujud kostum Batman yang nantinya akan dikenakan Robert Pattinson.

Selain Pattinson, juga ada beberapa bintang yang turut serta dalam film The Batman, seperti Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, Paul Dano sebagai Edward Nashton (The Riddler), Colin Farrell sebagai Oswald Cobblepot (The Penguin), John Turturro sebagai Carmine Falcone, Peter Sarsgaard sebagai Jaksa Distrik Gil Colson, Jeffrey Wright sebagai James Gordon, dan Zoe Kravitz sebagai Selina Kyle (Catwoman).

Pattinson mulai menyukai Batman saat era sutradara Tim Burton pada 1989 dan 1992. Ketika mendengar kabar bahwa Reeves akan membuat The Batman, lantas ia secara aktif mengejar untuk bisa ambil bagian.

Terungkap! Begini Kostum Batman yang akan Dikenakan Robert Pattinson
Robert Pattinson sudah lama ingin turut ambil bagian dalam film Batman. (Foto: Hollywood Reporter)

“Saya memikirkan Batman selama beberapa waktu. Hal yang absurd untuk dikatakan. Saya memiliki ide untuk melakukannya, dan saya telah mendesak Matt. Dia tidak menerima desakan apapun. Saya terus meminta bertemu dia,” ujar Pattinson.

Kita tunggu saja aksi Pattinson bertaung melawan musuh pada 25 Juni 2021 mendatang. (And)

Baca juga:

Carmine Falcone, Karakter Jahat untuk Film Batman Terbaru Siap Tampil



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH