Gantikan Ben Affleck Sebagai Batman, Apakah Robert Pattinson akan Berhasil? Robert Pattinson kabarnua akan menjadi Batman di film terbaru(Foto: Consequence of Sound)

BANYAK perempuan mungkin tersenyum lebar ketika mendengar namanya, apalagi saat melihat Robert Pattinson saat menjadi vampir di seri Twilight Saga. Setelah sutradara Todd Phillips mengumumkan perencanaan perilisan film Joker, ia mengatakan bahwa mungkin untuk menambahkan karakter Batman kedalam DC Universe yang digarapnya. Bukan lagi Ben Affleck, Melainkan Robert Pattinson yang kabarnya akan berperan sebagai Batman.

1. Warner Bros Menemukan Batman Baru

Gantikan Ben Affleck Sebagai Batman, Apakah Robert Pattinson akan Berhasil?
Robert Pattinson akan Menggantikan Ben Affleck sebagai Batman (Foto: NME)

Dikabarkan melalui variety, Batman the Caped Crusader ini akan diperankan oleh salah satu artis ternama yang pernah kalian jumpai di seri film Harry Potter dan Twilight Saga, Robert Pattinson. Laki-laki dengan paras rupawa ini akan menggantikan Ben Affleck yang sudah membintangi tiga film Batman di Warner Bros.

2. Suasana untuk Film Terbaru

Gantikan Ben Affleck Sebagai Batman, Apakah Robert Pattinson akan Berhasil?
Batman akan Menjadi Detektif (Foto: Geeks on Coffee)


Batman yang dibuat nanti akan dibuatkan kesan seperti "detektif di malam hari", pastinya Batman akan menjadi detektif terkeren dunia dengan segala kecanggihan alat yang ia miliki.

"Ia harusnya menjadi detektif terbaik didunia, walaupun belum pernah diperjelas di beberapa film sebelumnya. Saya suka banget kalo ceritanya akan menjadi perjalanan dimana Batman akan menyelesaikan kasus-kasus kriminal. Film ini akan merubah total Batman yang pernah kamu tahu." ujar Reeves selaku sutradara dari film Batman nanti.

3. Waktu Pra Produksi Batman

Gantikan Ben Affleck Sebagai Batman, Apakah Robert Pattinson akan Berhasil?
Robert Pattinson juga syuting untuk Film Christopher Nolan Bersama dengan John David Washington (Foto: Consequence of Sound)


Batman yang disutradarai oleh Reeves ini akan dirilis pada tanggal 25 Juni 2021 yang pra-produksinya sudah dimulai saat ini. Dikabarkan bahwa Robert Pattinson juga sedang syuting untuk film Christopher Nolan berikutnya.

Baca juga:

Vampire Jadi Batman

Sepertinya seru melihat sisi lain Batman menjadi detektif keren yang ingin menyelesaikan kasus, alih-alih menjadi penegak keadilan dengan menggunakan kekerasan kepada musuh-musuhnya. (dnz)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH