Film

Carmine Falcone, Karakter Jahat untuk Film Batman Terbaru Siap Tampil

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Minggu, 24 November 2019
Carmine Falcone, Karakter Jahat untuk Film Batman Terbaru Siap Tampil
John Turturro akan bermain sebagai Carmine Falcone (Foto: indianexpress)

BARU-BARU ini sutradara untuk film Batman terbaru, Matt Reeves, telah mengumumkan nama besar lain untuk muncul dalam film yang dinantikan banyak penggemar DC comics. Ialah aktor John Turturro yang akan menjadi villain atau karakter jahat dalam film The Batman mendatang yang dibintangi oleh Robert Pattinson.

Sang sutradara mengumumkan hal tersebut via unggahan Twitter, bahwa aktor berkebangsaaan Amerika-Italia tersebut akan memainkan karakter Carmine Falcone, gangster Kota Gotham dan tentunya musuh dari Batman. Sebelumnya, aktor Tom Wilkinson yang menjadi pemeran Carmine Falcone di Batman versi Christopher Nolan.

Baca juga:

Gantikan Ben Affleck Sebagai Batman, Apakah Robert Pattinson akan Berhasil?

Masuknya Turturro dalam jajaran pemain yang akan tampil dalam projek teranyar Batman membuatnya bergabung dengan aktor dan aktris lain yang telah diumumkan sebelumnya. Termasuk Zoe Kravitz yang akan memerankan Selina Kyle alias Catwoman, Paul Dano yang akan memerankan Riddler, Colin Farrell yang akan memerankan Penguin, Jeffrey Wright yang akan memerankan komisaris Gordon, dan Andy Serkis yang akan memerankan Alfred.

the batman 2021
Robert Pattinson jadi karakter utama dalam film terbaru The Batman tahun 2021 (Foto: cosmicboo;.news)

Proses pra-produksi untuk film adaptasi DC Comics tersebut kabarnya akan dimulai pada musim panas mendatang. Meski belum ada kabar resmi tentang penggarapan film, rumornya proses produksi film akan dilakukan pada akhir 2019 atau awal 2020. Sebagaimana film The Batman dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada Juni 2021.

Buat kamu yang tidak tahu siapa itu John Turturro, mungkin kamu akan lebih familiar setelah melihat wajahnya. Turturro beberapakali muncul sebagai peran pembantu di judul-judul film besar seperti seri Transformers, dimana ia berperan sebagai agen Simons yang unik. Turturro bukanlah nama baru di industri hiburan, bahkan ia sudah modar-mandir di dalam industry (film dan tv) sejak tahun 80an. (ADP)

Baca juga:

Disiapkan untuk Rilis Juni 2021, Cek Fakta Seputar Film Batman Terbaru!

#Batman #Film Baru #Aktor Hollywood
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan