Tampan dan Terkenal, Idola K-Pop ini Pernah Dicampakkan Perempuan J-Hope, G-Dragon, dan Minhyuk miliki kisah cinta mengenaskan meski terkenal dan tampan (Sumber: Berbagai Sumber)

TAMPAN, sukses, dan kaya. Tiga hal itu seharusnya cukup membuat idola Korea diperebutkan kaum hawa. Namun, rupanya kesuksesan dan banyaknya penggemar tak menjamin hubungan asmara mereka berjalan mulus.

Beberapa idola Korea Selatan pernah dibuat kecewa seorang perempuan, bahkan ada yang dicampakkan. Siapa sajakah idola Korea bernasib malang tersebut?

BACA JUGA: BTS Cuti Sementara Dari Dunia Hiburan K-Pop

Zico Eks BLOCK B

Zico
Zico Eks Block B (Sumber: Kpop Profiles)

Ketika tampil di acara Radio Star beberapa waktu lalu, Zico pernah mengungkapkan bahwa ia menaruh hati pada seorang idola perempuan. Ia pun menyatakan cinta pada gadis tersebut. Sayangnya, dua kali ia menyatakan cinta dua kali pula ia ditolak.

BTS J-Hope

J-Hope BTS
J-Hope BTS (Sumber: Naver x Dispatch)

Kesuksesan J-Hope bersama grupnya, BTS, beberapa tahun ini tampaknya berhasil membuat sang mantan kekasih gigit jari. Bagaimana tidak? Mantan kekasih yang ia kencani saat di sekolah menengah mencampakkan ia demi bersama pria lain.

Kyuhyun Super Junior

Kyuhyun
Kyuhyun Super Junior (Sumber: SM Entertainment)

Setelah mengalami kecelakaan mengerikan di 2007, Kyuhyun harus rutin menjalani terapi untuk beberapa saat. Kunjungan rutin tersebut rupanya membuat Kyuhyun menaruh hati pada salah satu suster yang merawatnya. Ia pun memberanikan diri untuk menembak perempuan tersebut dan ternyata ditolak!

Suatu hari ia melihat perawat tersebut di acara fan sign Super Junior. Bukannya mengantre di barisan Kyuhyun, perawat itu justru menantikan tanda tangan Eunhyuk.

BACA JUGA: Muncul Solo di Super Korea Festival, Kyuhyun Tampilkan Konsep Berbeda

G-Dragon BIG BANG

Gdragon
G-Dragon (Sumber: Pinterest/TOBI)

Ketika awal debut bersama BIGBANG, G-Dragon pernah mendedikasikan sebuah lagu untuk cinta pertamanya. Perempuan yang diduga bernama Kim Jinah tersebut menolak G-Dragon sesaat sebelum ia debut. Alasannya, gadis tersebut telah memiliki kekasih dan hanya ingin berteman dengan G-Dragon.

Minhyuk BTOB

Minhyuk BTOB
Minhyuk BTOB (Sumber: Cube Entertainment)

Ketika duduk di bangku sekolah menengah, Minhyuk pernah jatuh cinta dengan seorang gadis. Cinta tersebut ia pendam selama empat tahun. Sayangnya , perasaan tersebut hanya bertepuk sebelah tangan. Yang lebih menyedihkannya lagi, meskipun ia sempat berhasil mengencani gadis tersebut, perasaannya tetap bertepuk sebelah tangan. Perempuan tersebut tak merasakan perasaan yang sama. Mereka pun akhirnya berpisah.(avia)

BACA JUGA: Dari 'Bodyguard' sampai 'Hair Stylish', Ini Fakta Unik Tentang Staf Idola Pop Korea

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH