Muncul Solo di Super Korea Festival, Kyuhyun Tampilkan Konsep Berbeda Penampilan perdana Kyuhyun usai Wajib Militer (Sumber: SM Entertainment)

KONSER Super Junior, Super Show 7S yang diselenggarakan Sabtu (15/6) menyisakan kekecewaan para penggemar. Kekecewaan ELF (sebutan penggemar Super Junior) terjadi lantaran member termuda Super Junior, Kyuhyun, absen dalam konser tersebut. Padahal, penampilan perdana Kyuhyun setelah wajib militer amat dinantikan penggemar.

Setelah penggemar 'membanjiri' Instagram personal Kyuhyun, ia pun mengungkapkan alasannya tidak terlibat dalam konser tersebut. Menurut Kyuhyun, kemunculan Kyuhyun secara mendadak di konser tersebut akan mengacaukan formasi tarian. Ia tak ingin menyusahkan para hyung (sebutan untuk pria yang lebih tua).

BACA JUGA: Deretan Artis K-Pop yang Meninggal di Puncak Karier

Kyuhyun
Kyuhyun Super Junior (Sumber: SM Entertainment)

Namun, Kyuhyun berjanji untuk sesegera mungkin menyapa penggemarnya di Indonesia. Janjinya tersebut pun akan segera terwujud. Rencananya, Kyuhyun akan menyapa dan menghibur penggemarnya pada acara Super Kpop Festival Indonesia yang diselenggarakan di ICE BSD City pada 28 dan 29 September 2019. Ia akan tampil solo membawakan lagu-lagu balada andalannya.

"Saya sangat senang kembali bertemu dengan penggemar Indonesia yang selalu memberikan banyak cinta untuk saya," tutur Kyuhyun dalam sebuah video yang diunggah di Instagram Super Korea Festival, @skf.indonesia. Dalam video tersebut, Kyuhyun mengungkapkan bahwa ia tak bisa membawakan lagu solonya secara maksimal kala konser bersama member Super Junior yang lain lantaran jenis musik yang berbeda. Namun, di penampilannya pada September mendatang, Kyuhyun berjanji tampil secara maksimal.

BACA JUGA: Super Junior di Indonesia, Mulai dari Ganti Nama Hingga Makan Mie Ayam Pinggir Jalan

Kyuhyun
Kyuhyun Super Junior (Sumber: SM Entertainment)

"Konser ini merupakan konser K-pop terbesar tahun ini untuk itu saya akan mempersiapkan diri di konser ini. Saaya akan berlatih untuk penampilan terbaik," janjinya.

Sementara itu, Kim Sung-gon, CEO NK Mulsan sebagai penyelenggara Super Korea Festival mengatakan sejauh ini selain Kyuhyun, A-Pink dikonfirmasi akan turut menyemarakkan konser tersebut. "Untuk line-up artis lainnya akan update di media sosial," jelas Song-gun.(avia)

BACA JUGA: Ada Apa di Balik Deklarasi Boikot Super Junior

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH