BTS Cuti Sementara Dari Dunia Hiburan K-Pop BTS cuti sementara untuk mengembalikan semangat dan energi mereka (Foto: Big Hit Entertainment)

BOYBAND kenamaan asal Korea Selatan Bangtan Boys (BTS), resmi akan cuti sementara dari dunia hiburan K-Pop. Berita ini disampaikan oleh agensi Big Hit Entertainment yang menaungi BTS melalui twitter resmi mereka. Konser Lotte Duty Free Family Concert yang diadakan tanggal 11 Agustus 2019 jadi penampilan terakhir BTS sebelum cuti.

Menurut cuitan twitter dari Big Hit Entertainment, masa cuti ini dapat digunakan sebaik-baiknya oleh para member BTS untuk beristirahat dan mencari motivasi baru. Diharapkan setelah masa cuti ini mereka dapat kembali ke dunia hiburan dan mempresentasikan diri mereka sebagai musisi dengan cara atau penampilan yang berbeda dan baru.

Baca juga:

BTS Kembali Mengguncang Dunia dengan 'Bring The Soul: The Movie'

Selain itu, Big Hit Entertainment menuliskan bahwa selama para member BTS berlibur, diharpkan mereka mendapat kesempatan untuk menikmati hidup layaknya orang-orang muda berumur 20an pada umumnya.

Dalam cuitan tersebut Big Hit Entertainment memberitahu para ARMY (sebutan fans BTS) bahwa para member akan berlibur dengan cara mereka masing-masing. Selama masa cuti ini, Big Hit Entertainment berharap para ARMY yang bertemu dengan para member BTS selama liburan menjaga privasi mereka dan membiarkan para member BTS beristirahat secara maksimal.

Baca juga:

Jimin BTS Bagikan Video 'Behind The Scene' Tur 'Love Yourself: Speak Yourself'

Seusai para member berlibur, Big Hit Entertainment berjanji mereka akan kembali dengan semangat baru untuk membalas semua cinta yang ditunjukkan oleh para penggemar.

Cuitan Big HIt Entertainment tentunya menjadi viral, khususnya di kalangan ARMY. Para ARMY senang mendengar kabar tersebut karena merasa lega idola mereka dapat beristirahat setelah bekerja keras dengan jadwal yang padat. Para fans membagikan kebahagiaan mereka melalui twitter mereka menggunakan tagar #RestWell BTS dan #HappyVacationBTS.

BTS Cuti Sementara Dari Dunia Hiburan K-Pop
BTS dikabarkan akan lanjut tampil pada 11 Oktober di Arab Saudi (Foto: Big Hit Entertainment)

Para member BTS memang pantas mendapatkan kesempatan untuk berlibur. Bagaimana tidak? Mereka telah tampil dalam tur BTS World Tour: Love Yourself sejak 25 Agustus 2018 hingga 7 April dan mendatangi 20 tempat di 11 negara.

Kemudian tur tersebut diperpanjang dan dinamai BTS World Tour Love Yourself: Speak Yourself. Tur lanjutan ini telah dimulai dari 4 Mei 2019 pada 8 tempat di 5 negara, terakhir pada 14 Juli lalu di Shizuoka, Jepang. Rencananya tur ini akan berlanjut dan lokasi selanjutnya yang akan didatangi BTS seusai berlibur ialah Riyadh, Arab Saudi, pada tanggal 11 Oktober 2019.

Tur BTS World Tour: Love Yourself ini bahkan dibuat menjadi film dokumenter berjudul Bring The Soul: The Movie dan ditayangkan di 110 negara dari tanggal 7 Agustus 2019 hingga 11 Agustus 2019 lalu. Film ini memecahkan rekor acara rilis film terluas dan meraup keuntungan sebesar 12,6 juta AS dolar atau setara 179 miliar rupiah. (sep)

Baca juga:

Film BTS 'Bring The Soul: The Movie' Pecahkan Rekor Baru


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH