'Summer Outfit' Mendominasi Gelaran We The Fest 2019 Summer outfit banyak dipakai pengunjung We The Fest 2019 (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

GELARAN We The Fest 2019 hari kedua resmi berlangsung pada hari ini, Sabtu (20/7) di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dimana gerbang utama dibuka dari mulai pukul 16.00 WIB. Seperti hari pertama antrean mengular pun terlihat jelas di pintu masuk We The Fest 2019.

Namun meski harus antre lama untuk masuk, tak menyurutkan semangat para partygoers yang ingin menyaksikan sejumlah penampil spektakuler di We The Fest 2019. Hal itu terbukti dengan sabarnya para partygoers yang harus mengantre lama ketika hendak memasuki gerbang.

Baca juga:

Tampil Perdana di Panggung We The Fest, Eva Celia Curi Perhatian Penonton

Terlepas dari antusiasme partygoers yang luar biasa hingga terciptanya anteran panjang di pintu gerbang We The Fest, ada satu hal yang sangat menarik perhatian. Apalagi kalau bukan outfit yang dikenakan. Beragam outfit yang super duper kece pun dipakai oleh para partygoers yang hadir di We The Fest 2019. Dari mulai outfit simple, heboh dan summer outfit atau ala-ala musim panas.

outfit we the fest 2019
Penonton yang datang ke We The Fest 2019 tampil penuh gaya (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Dari ribuan partygoers yang hadir, outfit yang paling mendominasi ialah summer outfit. Betapa tidak, karena summer outfit sangat cocok untuk cuaca di jakarta yang tengah memasuki musim panas.

Terlebih lagi di festival musik seperti We The Fest ini kita membutuhkan energi untuk berjalan dari panggung ke panggung dan berbagai spot menarik, jadi rasanya outfit summer merupakan salah satu yang cocok untuk hadir ke festival musik multigenre seperti We The Fest 2019.

Baca juga:

Nostalgia Bersama Dewa 19 Featuring Ari Lasso dan Dul Jaelani di We The Fest 2019

Mengenai hal tersebut, para partgoers yang hadir dengan menggunakan summer outfit pun sepakat. Salah satunya Tasya dan Michelle. Mereka tampak begitu nyaman dengan oufit ala-ala musim panas, dengan paduan atasan yang minim dan hotpants/jeans serta sneakers.

Outfit we the fest 2019
We The Fest 2019 sekaligus jadi ajang unjuk outfit (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

“Dengan outfit seperti ini kita sih ngerasa nyaman aja dan ga gerah yah hehehe, apalagi kan ini acaranya sampe malem jadi lebih enak aja gitu” ucap Tasya dan Michelle.

Selain Itu penampilan summer outfit pun terlihat dari tiga sekawan yang berbeda negara. mereka bertiga ialah Adel (Indonesia), Alice (prancis) dan Lucy (Amerika). Mereka mengaku begitu nyaman mengenakan summer outfit ke We The Fest 2019.

Outfit We The Fest 2019
Summer outfit nyaman dikenakan ke festival musik (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

“Hari ini kita memakai summer outfit, cocok banget lah yang buat ke festival seperti ini” ucap Adele yang mewakili tiga sekawan itu. Adapun alasan utama Adel menghadiri We The Fest hari kedua sendiri, yakni ingin menyaksikan penampilan dari sang idola

“Gue pengin lihat beberapa dj sih disini yang menurut gue sangat luar biasa, lalu yang paling ditunggu sih travis yah “ paparnya saat ditemui merahputih.com di We The Fest 2019 hari kedua, Sabtu (20/7). Lalu untuk Lucy seorang partygoers asal Amerika juga senada dengan Adel, dirinya ingin menyaksikan penampilan mengagumkan dari Travis.

Baca juga:

Troye Sivan Sukses Tutup We The Fest 2019 Hari Pertama dengan Manis

Tapi diantara tiga sekawan beda negara tersebut ada satu hal yang berbeda. Yakni Alice yang berasal dari Prancis, dia ingin menyaksikan penampilan dari Anne Marie.“sejujurnya line up yang sangat saya ingin tonton ialah Anne Marie. Tapi tak hanya itu saya juga ingin menonton banyak artis lainnya. Ini juga pertama kalinya saya ke jakarta dan ke we the fest, kita nikmati sajalah” lanjut Alice.

outfit we the fest 2019
Tampil modis seakan jadi syarat untuk penonton We The Fest 2019 (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Adapun beberapa partgoers lainnya yang mengenakan summer outfit yang senada dengan rekan-rekannya. Mereka tampil begitu fashionable dan sangat eye catching. Mereka terlihat begitu pandai memadupadankan outfit hingga membuahkan hasil yang sangat keren.

Baca juga:

Capital Cities Buat 'Partygoers' Berdansa Lepas di We The Fest 2019

Kesan seksi, simpel, dan ceria pun begitu terpancar dari para partygoers yang menggunakan summer outfit. Tak ayal pemandangan diseluruh area We The Fest 2019 begitu memanjakan mata, khususnya untuk para kaum adam.

Event We The Fest 2019 akan digelar selama tiga hari berturut turut yaitu dari mulai tanggal 19 - 21 Juli 2019. Untuk penampil utama di Hari ketiga besok, akan hadir beberapa penampil spektakuler dari Indonesia dan Internasional. (Ryn)

Kredit : raden_yusuf


Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH