Tampil Perdana di Panggung We The Fest, Eva Celia Curi Perhatian Penonton  Eva Celia pertama kali tampil di We The Fest 2019 (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

SALAH satu musisi yang menjadi sorotan dipanggung utama We The Fest 2019 Hari Kedua yaitu Eva Celia. Putri dari aktris Sophia Latjuba dan musisi Indra Lesmana itu tampil menghibur para penonton mulai pukul 18.15 WIB di We The Fest Stage. Mengenakan atasan bernuansa ungu, celana hitam dan aksesoris kalung etnik, Eva Celia tampil begitu percaya diri.

Menjadi penampil pembuka di hari kedua We The Fest 2019. Penyanyi kelahiran Jakarta 21 September 1992 itu membuka panggung dengan salah satu lagu andalannya yang bertajuk Reason. Penampilan Eva Celia pun sontak menghipnosis ribuan mata para penonton yang hadir.

Baca juga:

Jadi Pembuka, Fourtwnty Sambut Senja di Hari Pertama We The Fest 2019

Puas menyanyikan lagu pertama, Eva pun langsung lanjut membawakan lagu kedua. Tapi kali ini Eva tak hanya memegang mic, melainkan tampil dengan gitar electric. Dara cantik berusia 26 tahun itu tampil begitu kece dengan gitar fender statocaster berwarna hijau toska dan putih.

Eva Celia We The Fest 2019
Eva Celia tampil sambil memainkan gitar listrik di We The Fest (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Kelar lagu tersebut Eva Celia pun tak lupa menyapa para penonton yang telah memadati area panggung utama We The Fest Stage. “We the fest selamat malam, crazyyy insaneee” ucap Eva dari atas panggung.

Setelah itu, keponakan dari produser Mira Lesmana itu pun curhat tentang pengalamannya tahun lalu yang ingin sekali tampil di panggung utama We The Fest 2019.“Setahun yang lalu gw nonton sza, terus gw mikir kayanya asik main di We The Fest nih terus gw ngebatin gitu, dan ternyata wawww terlaksana, seneng banget” cerita Eva.

Eva Celia We The Fest 2019
Eva Celia bawakan sederet lagu dan hibur penonton We The Fest 2019 (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Setelah itu, Eva Celia pun kembali membuat suasana We The Fest 2019 menjadi syahdu dengan membawakan debut lagu berbahasa indonesia pertamanya yang bertajuk Kala senja.

Menariknya ternyata Eva tak menyanyikan Kala Senja saja tapi di medley dengan lagu sendu melagu yang dipopulerkan oleh grup band barasuara. Ketika dua lagu yang di medley itu dimainkan, para penonton tampak begitu menghayati alunan musik yang syahdu serta suara lembut Eva Celia yang sangat memanjakan telinga.

Baca juga:

Nostalgia Bersama Dewa 19 Featuring Ari Lasso dan Dul Jaelani di We The Fest 2019

Setelah itu, Eva pun meminta para penonton untuk menyalakan flashlight. Eva pun langsung menyanyikan sebuah lagu yang terdengar begitu asing ditelinga. Kali ini Eva bernyanyi seraya memainkan gitar akustik. Para penonton pun tampak bingung dengan lagu yang dinyanyikan eva, rupnya lagu tersebut merupakan sebuah lagu baru dari Eva Celia yang spesial dibawakan di We The Fest 2019, yang belum dirilis olehnya.

Eva Celia We The Fest 2019
Eva Celia menyelipkan lagu baru di We The Fest 2019 (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

“Tadi adalah sebuah lagu yang belum gua rilis nantinya akan ada di album kedua” tutur Eva. Diakhir lagu Eva pun berteriak pada penonton “We the fest are you still with me??” Ucap Eva yang disambut teriakan histeris “yeaaahh” dari para penonton. Eva Celia pun tak mau melewatkan momen berharganya bisa tampil di panggung utama We The Fest 2019 dengan mengajak para penonton yang hadir untuk berswafoto.

Baca juga:

Capital Cities Buat 'Partygoers' Berdansa Lepas di We The Fest 2019

Puas berswafoto, Eva Celia kembali menyapa para penggemarnya. Dirinya berkisah jika seorang musisi harus bisa menjadi dirinya snediri “Banyak yang bilang ke gw dibilang pop banget juga engga, itu bikin gw bertanya-tanya apakah musik dalam hidup gw, semoga makin banyak musisi yang menjadi dirinya sendiri. Terimakasih yang sudah datang dan memberikan ruang untuk saya” celoteh Eva.

Eva Celia We The Fest 2019
All About You jadi lagu andalan di panggung We The Fest 2019 (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Lebih lanjut eva menambahkan “Harapan gw cuma satu agar pendengar seperti kalian tetap banyak, untuk musisi diluar sana jangan lelah untuk terus berkarya”. Lalu tiba-tiba Eva pun mengangkat tumbler berisi air, dirinya pun mengajak para penonton untuk cheers bersama. Tak lama kemudia, Eva pun kembali menggeber panggung lewat salah satu lagu fenomenalnya All About You.

Ditengah lagu, Eva pun mengajak para penonton untuk berdansa dan melambungkan tangan ke udara. “Everybody put your handsup” teriak Eva yang langsung ‘diamini’ oleh para penonton.

Baca juga:

Troye Sivan Sukses Tutup We The Fest 2019 Hari Pertama dengan Manis

Untuk lagu pamungkas, Eva menutup penampilannya lewat single andalannya yang betajuk A Long Way. para penonton pun sontak sing along disepanjang lagu tersebut. Alhasil penonton yang hadir tampak begitu puas dan terhipnosis dengan penampilan dari Eva Celia. (Ryn)

Kredit : raden_yusuf


Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH