Film

Sukses Lewat NKCTHI, Story of Kale akan Segera Tayang

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Minggu, 04 Oktober 2020
Sukses Lewat NKCTHI, Story of Kale akan Segera Tayang
Film lepas NKCTHI bertajuk Story of Kale akan segera tayang. (Foto: YouTube/Visinema Pictures)

SIAPA yang luluh sama sosok Kale di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)? Karakter Kale yang diperankan oleh Ardhito Pramono ini akan hadir sebagai tokoh utama dalam film Story of Kale: When Someone's In Love.

Pada awal Januari 2020, film NKCTHI berhasil meraup lebih dari dua juta penonton. Tak hanya itu, banyak penghargaan didapatkan film yang diadaptasi dari buku karya Marchella FP ini. Sosok Ardhito pun berhasil memenangkan nominasi Pemeran Pendatang Baru Terfavorit di ajang Indonesia Movie Awards 2020.

Baca juga:

Wow! Cuma dalam Sejam, Buku 'NKCTHI' Terjual 2.000 Eksemplar

Sang sutradara, Angga Dwimas Sasongko telah menyiapkan karya terbaik lainnya untuk para penggemar Kale. Hal ini juga disampaikan oleh Ardhito lewat unggahan foto di akun Instagram miliknya. Ia menuliskan sebuah caption yang membuat para pengikutnya semakin penasaran.

"Kalau masih penasaran tentang si Kale Kale itu, sebentar lagi dia akan muncul lagi dengan sebuah cerita," tulis Ardhito.

Di dalam film ini Kale akan bermain dengan Aurelie Moeremans yang berperan sebagai Dinda. Ia juga mengatakan karakter Dinda membuat Kale takut berkomitmen di NKCTHI.

Pada akhir September 2020, Visinema Pictures telah merilis teaser Story of Kale yang dibuka dengan suara nyanyian lembut dan petikan gitar dari Kale.

Baca juga:

Oka Antara Ajarkan Tanggung Jawab Kepada Anak dalam Film NKCTHI

Selama satu menit, semua kalimat yang keluar dari mulutnya seolah-olah menggambarkan pria muda romantis dan mulai menyukai Dinda lebih dari seorang teman. Sayangnya, di akhir video tersebut justru membuat penonton semakin penasaran.

Penggarapan film Story of Kale sudah selesai. Meskipun di tengah pandemi, semua proses syuting dijalankan sesuai dengan protokol kesehatan.

Story of Kale juga menjadi film produksi di tengah pandemi pertama yang akan rilis secara daring. Proses syuting ini berlangsung selama 30 hari dengan karantina ketat untuk semua tim termasuk para pemainnya.

Pasti sudah penasaran kan bagaimana kelanjutan kisah Kale bersama Dinda? (ren)

Baca juga:

Film Superhero Indonesia Tak Kalah Hebat dengan Hollywood

#Film #Film Baru #Ardhito Pramono
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan