Oka Antara Ajarkan Tanggung Jawab Kepada Anak dalam Film NKCTHI Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini yang baru rilis tahun depan. (Foto: Instagram@nkcthi)

PROSES syuting film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini (NKCTHI) telah selesai digarap oleh rumah produksi Visinema Pictures. Banyak keseruan dalam pembuatan film NKCTHI yang sudah ditampilkan di akun sosial media dari film itu dan Visinema Pictures.

Film yang bercerita tentang drama keluarga ini diadaptasi dari buku best-seller karya Marchella FP. Disutradarai langsung oleh Angga Dwimas Sasongko, film NKCTHI menampilkan video pertamanya. Demikian menurut berita pers yang diterima merahputih.com Senin (14/10).

Baca Juga:

Tak Tolak Kesempatan, Tora Sudiro Beranikan Diri Jadi Sutradara

Dalam video yang berdurasi sekitar satu menit itu memperlihatkan pasangan muda yang telah memiliki dua orang anak, laki-laki dan perempuan.

Terdengar pesan tentang tanggung jawab yang diamanatkan oleh ayah yang diperankan Oka Antara kepada anak laki-lakinya yang masih kecil bernama Angkasa. Pesan tersebut mengatakan agar buah hati pertamanya menjaga adik-adiknya setelah besar nanti.

"Angkasa kan sekarang punya dua orang adik. Auroa dan Awan. Angkasa tahu enggak tugas seorang kakak itu apa? Tugas seorang kakak itu menjaga adik-adiknya," kata sosok ayah itu dalam video tersebut.

Anak pertama memang terbentuk menjadi pribadi yang lebih dewasa. Karena seringkali diberi tanggung jawab untuk menjaga, melindungi dan memberi contoh yang baik untuk adik-adiknya. Apalagi jika memiliki adik perempuan.

Baca Juga:

Film Superhero Indonesia Tak Kalah Hebat dengan Hollywood

oka
Oka Antara yang menjadi seroang ayah dalam film ini. (Foto: Instagram@oks_antara)

Buku NKCTHI merupakan karya ketiga Marchella FP setelah Generasi90an dan Generasi90 Kemarin Sore. Ditulis sejak 2016 dan rilis pada Oktober 2018 mengangkat masalah yang dihadapi para milenial di zaman sekarang.

Buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini berisikan kumpulan pesan dari Awan, yang ditujukan untuk anaknya di masa depan. Kalimatnya singkat, dilengkapi dengan ilustrasi sederhana yang sangat memikat.

Film produksi ketiga belas dari Visinema Pictures ini akan menampilkan para pemain yang sudah tidak asing lagi di industri film tanah air. Mereka ialah Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Isyana Saraswati, Oka Antara, Niken Anjani, Ardhito Pramono, Agla Artalidia, Umay Shahab, Muhammad Adhiyat, dan Sinyo.

Namun, kamu masih harus sabar dulu kalau mau nonton film ini. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini baru siap tayang di layar lebar pada tahun 2020 mendatang. (ikh)

Baca Juga:

Perankan Tokoh Susi Susanti, Laura Basuki Sering Nongkrong dengan Sang Legenda

Kredit : digdo


Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH