Silvester Stallone Curhat Tentang Film Terburuk yang Pernah Dia Bintangi, Film Apa ya? Silvester Stallone (Foto: Variety)

RIWAYAT main film artis hollywood Silvester Stallone sudah enggak perlu dipertanyakan lagi. Mulai dari film petinju Rocky, veteran perang Rambo, hingga tentara bayaran dalam film franchise The Expandables.

Tentu film-film tersebut sangat keren. Apalagi hampir setiap film dia bergenre action. Tentu itu membuat Stallone bangga dapat terlibat dalam film-film yang memiliki banyak penggemar. Tapi, ada satu film dia yang enggak pernah ia banggakan dalam hidupnya. Film apa itu?

Stallone curhat mengenai masalah itu melalui akun Instagram pribadinya. Dalam curhatannya pria 72 tahun itu mengaku film Escape Plan 2: Hades merupakan film terburuk yang pernah ia bintangi.

"Escape plan 2 merupakan produksi film terburuk, saya pernah bernasib sial dalam film ini," tulis Stallone dalam akun Instagram pribadinya sebagaimana dilansir dari Men's Health.

Escape Plan 3 : The Extractors menurut Stallone lebih membuatnya puas daripada Escape Plan 2: Hades (Foto: movieweb.com)

Baca juga: Misteri yang Hanya Bisa Terbongkar Setelah Menonton Spider-Man: Far From Home

Entah mengapa Stallone enggak puas dengan film tersebut. Akan tetapi ia benar-benar bangga dengan lanjutan film itu yang berjudul Escape Plan 3: The Extractors. Film tersebut telah tayang belum lama ini.

Stallone memuji para kru film yang bekerja keras menyelasaikan seri ke-3 film Escape Plan. "Film ini dibuat dalam waktu singkat, 17 malam, dari senja hingga fajar, tidak ada istirahat, bahkan kita makan sambil bekerja, para kru bekerja dalam tekanan yang enggak memungkinkan, sangat bangga dengan mereka!" lanjut Stallone.

Baca juga:

5 Nyawa Artis Hollywood Ini Hampir Melayang saat Syuting

Escape Plan film pertama Stallone dan Schwarzenegger berada dalam satu layar sebagai pemeran utama (Foto: Variety)

Film pertama Escape Plan rilis pada 2013 silam. Dalam film itu Stallone berperan sebagai pakar sistem keamanan. Singkatnya. Sebagai pakar sistem keamanan, dia mencoba kabur dari penjara paling ketat di dunia bernama The Tomb.

Escape Plan juga merupakan film pertama Stallone dan Arnold Schwarzenegger berada dalam satu layar sebagai pemeran utama. Sementara Sekuelnya, Escape Plan 2: Hades, tayang pada tahun 2018. Stallone juga beradu peran dengan Dave Bautista dalam film itu.

Usut punya usut, Escape Plan 2: Hades kurang menarik karena alur cerita yang enggak berkembang. Berbeda dengan Escape Plan 3: The Extractors yang lebih seru. Bisa jadi ini yang membuat Stallone enggak bangga dengan Escape Plan 2: Hades.

Mungkin sahabat Merah Putih bisa menilai sendiri perbedaan kualitas kedua film itu. Jadi bagaimana menurut kalian? (ikh)

Baca artikel lainnya: Meski Sudah Sering Tayang, 5 Film Ini Masih Seru Ditonton saat Liburan

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH