Meski Sudah Sering Tayang, 5 Film Ini Masih Seru Ditonton saat Liburan Walaupun Sudah Bertahun Tahun Tayang Namun Film Ini Tetap Asyik Di Tonton (Foto: Pexels/Mojzagrebinfo)

LIBURAN sekolah saat ini sedang berlangsung, pastinya banyak stasiun televisi yang menyiapkan tayangan-tayangan untuk anak-anak. Beberapa tayangan tersebut memiliki genre yang dekat dengan anak-anak seperti kartun maupun komedi ramah anak.

Beberapa film di bawah ini sudah bertahun-tahun ditayangkan saat memasuki waktu liburan, bahkan saking seringnya ditayangkan mungkin kamu sudah hafal adegan-adegan yang akan muncul selanjutnya. Melansir berbagai sumber, Berikut beberapa film yang jarang absen ditayangkan saat musim liburan tiba.

1. Home Alone

Meski Sudah Sering Tayang, 5 Film Ini Masih Seru Ditonton saat Liburan
Home Alone (Foto: UltraCloudHD)

Sudah tidak asing lagi bukan dengan judul film ini, isi dari film ini sudah pasti sesuai dengan judulnya, dimana seorang anak kecil yang ditinggal keluarganya berlibur.

Home Alone merupakan film dari tahun 1990, yang menceritakan seorang anak kecil dan tertinggal oleh keluarganya berlibur. Namun saat sedang sendirian dia bertemu dan melawan perampok dengan kecerdikannya.

2. Jumanji

Meski Sudah Sering Tayang, 5 Film Ini Masih Seru Ditonton saat Liburan
Jumanji (Foto: TheMovieDB.org)

Film ini pertama kali tayang pada tahun 1995 yang menceritakan sebuah papan permainan yang ajaib. Mengapa begitu, karena permainan tersebut bisa menjadi kenyataan, dan permainan tersebut bisa selesai apabila salah satu dari pemain sudah lebih dulu mencapai titik Jumanji. Film ini sangat seru ditonton jika kamu menonton bersama keluargamu.

3. Charlie and The Chocolate Factory

Meski Sudah Sering Tayang, 5 Film Ini Masih Seru Ditonton saat Liburan
Charlie and The Chocolate Factory (Foto: art.alphacoders.com)

Diadaptasi dari novel karya Roald Dahl yang berjudul Charlie and The Chocolate Factory. Di dalam film menceritakan tentang sorang anak laki-laki yang bernama Charlie memiliki keberuntungan karena memenangkan tiket tur ke dalam pabrik coklat yang terbesar di dunia milik Willy Wonka.

Tidak hanya Charlie melainkan ada empat anak lainnya yang memenangkan tiket tersebut, setelah memasuki pabrik mereka menemukan kejadian-kejadian unik yang tidak masuk akal.

4. Finding Nemo

Meski Sudah Sering Tayang, 5 Film Ini Masih Seru Ditonton saat Liburan
Finding Nemo (Foto: Pinterest)

Film animasi yang digarap Pixar Studios ini menceritakan tentang ikan badut bernama Marlin yang kehilangan anaknya bernama Nemo. Disitu Marlin tidak sendirian, dia ditemani oleh ikan regal bernama Dory.

Nemo hilang karena tertangkap oleh jaring Nelayan, untuk mencari Nemo Marlin sangat kesulitan karena selalu berhadapan dengan makhluk lainnya yang berbahaya.

5. Baby Day's Out

Meski Sudah Sering Tayang, 5 Film Ini Masih Seru Ditonton saat Liburan
Baby Days Out (Foto: PastPosters)

Film yang dirilis pada tahun 1994 ini menceritakan tentang penculikan seorang bayi bernama Bink dan penculik tersebut meminta tebusan kepada orang tua bayi tersebut.

Namun, karena peculik tersebut kurang pintar bayi tersebut berhasil melarikan diri dan mulai berpetualang sendirian berkeliling kota. (ape)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH