5 Nyawa Artis Hollywood Ini Hampir Melayang saat Syuting

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Kamis, 08 Juni 2017
5 Nyawa Artis Hollywood Ini Hampir Melayang saat Syuting
Jason Statham dalam adegan film "Redemption" (Foto: PopOptiq)

Para penonton pasti menikmati adegan-adegan hebat yang ditampilkan dalam sebuah film. Terlebih lagi film buatan Hollywood, yang selalu menyuguhkan aksi-aksi menegangkan dan seru, seakan adegan tersebut terlihat sangat nyata.

Namun, Anda pasti tidak menyangka, terkadang para artis yang melakukan adegan berbahaya dalam film mempertaruhkan nyawa mereka. Mereka nyaris saja mati saat melakukan adegan tersebut. Berikut 5 artis yang hampir tewas saat syuting.

1. Isla Fisher (Now You See Me)

(Foto: ecowallpapers)

Artis cantik yang satu ini memerankan peran seorang pesulap dalam film "Now You See Me". Ada sebuah adegan di mana Isla melakukan atraksi untuk keluar dari lemari kaca penuh air. Ia melakukan adegan itu tanpa seorang stuntman. Tanpa ada yang menduga, ia terjebak pada lemari kaca tersebut dan tidak bisa keluar. Para kru film sempat tidak menyadari bahwa Isla benar-benar kesakitan dan tidak bisa keluar dari lemari kaca itu. Mereka berpikir Isla hanya melakukan akting. Alangkah beruntungnya ia masih bisa diselamatkan.

2. Diane Kruger (Inglourious Basterds)

(Foto: pinterest)

Sutradara selalu menginginkan seorang pemeran film untuk tampil maksimal. Hal ini terjadi pada Diane Kruger di film "Inglourious Basterds". Di film tersebut, terdapat adegan leher wanita keturunan Jerman ini dicekik oleh seorang jenderal Nazi (Christoph Waltz) hingga tewas. Sang sutradara menginginkan ekspresi tercekik yang nyata dengan cara benar-benar dicekik oleh Christoph. Hasilnya, Diane benar-benar kehabisan napas dan pingsan selama beberapa menit.

3. Tom Cruise (Edge of Tomorrow)

(Foto: gamesradar)

Di dunia film memang disediakan pemeran pengganti yang disebut stuntman untuk melakoni adegan-adegan berbahaya. Seperti Tom Cruise, yang kerap menggunakan jasa stuntman. Akan tetapi, pada film "Edge of Tomorrow", ia melakukan adegan berbahayanya sendiri. Pria yang dikenal dengan perannya pada film "Mission Impossible" ini melakukan adegan kebut-kebutan dengan lawan mainnya, Emily Blunt. Emily, yang mengendarai mobil, tidak bisa menginjak rem dan hasilnya menabrak sebuah pohon. Beruntung Tom Cruise tidak mengalami luka serius.

4. Jason Statham (Expendables 3)

(Foto: hollywoodreporter)

Tidak perlu dimungkiri lagi, Jason Statham memang sering sekali melakoni film laga dengan adegan berbahaya dan seru. Apalagi adegan bela dirinya yang keren. Pada film "Expendables 3", Jason melakukan adegan mengendarai sebuah truk. Alih-alih melakukan adegan dengan lancar, rem truk yang dikendarai blong. Hal itu memaksa Jason keluar dari truk dan melompat ke dalam laut sedalam 60 kaki. Hampir saja Jason tenggelam di laut itu.

5. Silvester Stallone (Rocky IV)

(Foto: indianexpress)

Anda yang suka tinju pasti pernah menonton film Stallone yang terkenal ini, "Rocky". Film tersebut menghadirkan 6 seri, "Rocky I", "Rocky II", "Rocky III", "Rocky IV", "Rocky V" dan "Rocky Balboa". Stallone hampir tewas di film "Rocky IV". Pada adegan puncak film, Stallone kalah karena diberikan pukulan keras oleh lawan mainnya, Lundgen. Agar adegan maksimal, Stallone meminta Lundgren memukulnya dengan keras sehingga Stallone benar-benar terjatuh dan harus dirawat selama 8 hari di rumah sakit.

Baca juga artikel Hampir Tewas, Shah Rukh Khan Diselamatkan Kajol.
#Artis Hollywood
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan