hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-1
Rilis Generasi 90-an: Melankolia Akhirnya Ditunda Generasi 90-an: Melankolia (Foto Ist)
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-2
hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-7

PENYEBARAN virus corona baru atau COVID-19 bukan hanya berdampak pada industri film Hollywood saja. Film-film garapan anak bangsa pun ikut mengalami hal sama. Misalnya film Generasi 90-an: Melankolia yang harus ditunda penayangannya.

Angga Dwimas Sasongka selaku produser sekaligus CEO Visinema Picture mengatakan keputusan ini diambil setelah melakukan diskusi dengan berbagai pihak, termasuk eksibitor. Namun ia tak menjelaskan penundaan itu berlaku sampai berapa lama.

Baca juga:

'Moviegoers' Streaming Film dari Rumah, Bioskop AS: Kami Tidak Khawatir

"kami sepakat untuk menunda penayangan film ini hingga suasana kembali stabil dan kondusif," kata Angga melalui siaran pers, Kamis (26/3).

Pria yang pernah mendapatkan penghargaan Piala Maya untuk Penyutradaraan Terpilih ini mengapresiasi usaha yang dilakukan eksebitor untuk membuat para penonton aman dan nyaman di tengah pandemi virus corona.

Baca juga:

Ditawari Kerja di YouPorn, Meghan Markle Memilih Menjadi Pengisi Suara Proyek Disney

Generasi 90-an: Melankolia (Foto: HO)
Generasi 90-an: Melankolia (Foto: HO)

Film Generasi 90-an: Melankolia sendiri merupakan adaptasi dari buku berjudul Generasi 90-an karya Marchella FP, sosok di balik buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, yang juga diadaptasi oleh Visinema Pictures.

Kisah film tersebut terinspirasi dari lagu yang populer era 90-an dan 2000-an yakni Sephia milik Sheila On 7, Begitu Indah milik padi dan Cintakan Membawamu Kembali milik Dewa 19.

Nantinya Ari Irham akan memerankan karakter Abby, anak muda yang sedang mencari jati diri dan menjadikan kakaknya Indah (Aghniny Haque) sebagai sosok yang dikagumi. Namun Abby harus menerima kenyataan ketika kakaknya meninggal karena kecelakaan pesawat.

Di tengah kesedihan Abby bertemu Sephia (Tasky Namya), sahabat Indah. Namun apakah Sephia bisa mengobati rasa sedih Abby? Atau justru membuat Abby semakin merasa kehilangan? (Yni)

Baca juga:

Film Wonder Woman 1984 Ditunda hingga Agustus 2020


hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-3
Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-4
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-5