hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-1
Ditawari Kerja di YouPorn, Meghan Markle Memilih Menjadi Pengisi Suara Proyek Disney Meghan Markle mendapatkan tawaran menjadi pengisi suara di serial The Simpsons (Foto: Glamour)
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-2
hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-7

SETELAH tidak lagi menyandang gelar His dan Her Royal Highness (HRH), Pangeran Harry dan Megan Markle diberikan kebebasan untuk memilih pekerjaan apapun yang diinginkan untuk menafkahi keluarga kecil mereka.

Melanasir laman She Knows, berbagai macam pekerjaanpun ditawarkan kepada Meghan Markle seperti seperti menjadi direktur inisiatif khusus di YouPorn yang ditawarkan langsung oleh Wakil Presiden YouPorn, Charlie Hughes, pengisi suara dengan Disney, hingga reporter untuk The Hollywood Reporter.

Baca juga:

Gamer Ini Sumbang Rp2,4 Miliar untuk Bantu Masyarakat Terdampak COVID-19

Meghan Markle menjadi pengisi suara di salah satu film Disney (Foto: bustle)
Meghan Markle menjadi pengisi suara di salah satu film Disney (Foto: bustle)

Dari semua tawaran itu, dilansir dari The Hollywood Reporter, Meghan Markle telah menandatangani kontrak dengan Disney. Di mana ia akan menjadi salah satu pengisi suara proyek Disney. Sayangnya belum diketahui ia menjadi pengisi suara untuk proyek yang mana.

Pekerjaan ini ia didapatkanya sebagai bentuk imbalan atas kontribusinya dalam sebuah kegiatan amal bersama Elephant Without Borders.

Baca juga:

Song Joong Ki Harus Jalani Karantina Virus Corona Setelah Lakukan Hal Ini

Selain mendapatkan tawaran untuk menjadi pengisi suara di salah satu proyek Disney, melansir laman Mirror UK, Al Jean, producer serial The Simpsons juga menawarkan hal serupa kepada istri dari Pangeran Harry ini.

Produser The Simpsons menawarkan Meghan Markle menjadi pengisi suara di serial The Simpsons (Foto: Standard UK)
Produser The Simpsons menawarkan Meghan Markle menjadi pengisi suara di serial The Simpsons (Foto: Standard UK)

“Saya mendengar bahwa dia ingin menjadi pengisi suara, jadi, jika mereka membaca ini, hubungi kami,” Kata Al Jean dilansir dari laman Mirror UK.

Sebelum tawaran ini datang dari produser serial The Simpsons, Pangeran Harry tertangkap kamera sedang meminta pekerjaan menjadi pengisi suara kepada petinggi Disney saat pemutaran perdana film Lion King pada 2019 silam. (Bel)

Baca juga:

Agate Luncurkan Gim Konsol Berbahasa Sunda


hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-3
Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-4
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-5