Rayakan Hari Kebahagiaan Sedunia dengan Menyantap Es Krim Lezat

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Kamis, 05 Maret 2020
Rayakan Hari Kebahagiaan Sedunia dengan Menyantap Es Krim Lezat
Makan es krim bikin kamu bahagia (Foto: Pexels/Min An)

SUDAH tahu ada Hari Kebahagiaan Sedunia? Kalau belum tahu, hari tersebut jatuh setiap tanggal 20 Maret. Nah, ada ide menarik nih untuk merayakan Hari Kebahagiaan Sedunia nanti, makan es krim nan lezat dan nikmat.

Ya, makan es krim bikin kamu bahagia. Hal ini terbukti secara ilmiah. Melansir Guardian, Ahli saraf di Institute of Psychiatry di London mengatakan memakan es krim dapat memicu kebahagiaan karena membuat otak bekerja dengan aktif.

Mau itu rasa stroberi, cokelat, atau buah, kesegaran es krim akan membuat harimu luar biasa. "Es krim lebih dari sekadar camilan, tetapi juga dapat menciptakan dunia yang penuh keceriaan dan inklusif," ujar Arya Bahupringga, Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk sebagaimana tertulis di berita pers yang diterima merahputih.com.

Baca juga:

Makanan Manis Bisa Membuatmu Lebih Bahagia? Ternyata 'Sugar Rush' Cuma Mitos

Jelang International Day of Happiness (Hari Kebahagiaan Sedunia) Wall’s pun kembali menyuarakan komitmen untuk membuat #SemuaJadiHappy. Ini merupakan kegiatan dan kampanye sebagai perwujudan brand purpose #SemuaJadiHappy.

Program GITC bertujuan memberikan akses dalam meningkatkan peserta dalam bidang teknologi (Foto: Istimewa)

Arya menyampaikan salah satu wujud brand purpose #SemuaJadiHappy adalah acara Wall’s Happy Day yang telah dilakukan pada tahun 2019 di kota Bandung bersama 74 anak penyandang disabilitas asuhan YPAC. Serta 74 anak non-disabilitas, yang merupakan kerja sama dengan Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC).

Baca juga:

Pura-Pura Bahagia Bisa Menimbulkan Dampak Negatif, Ini Penjelasannya

#SemuaJadiHappy juga eksis pada ajang kompetisi IT Remaja Disabilitas Global IT Challenge (GITC) 2019, di Korea Selatan. GITC merupakan program peningkatan potensi remaja disabilitas melalui kompetisi teknologi informasi.

Wall’s Happy Day rangkul anak-anak disabilitas (Foto: Istimewa)

Ajang GITC ini bertujuan untuk memberikan akses dalam meningkatkan kemampuan peserta di bidang teknologi informasi dan komunikasi, yang dapat mendorong partisipasi sosial mereka, menuju masa depan yang lebih baik.

Menurut Arya, dengan bahagia, produktifitas dan kreatifitas akan meningkat. "Pada tanggal 20 Maret mendatang, kami kembali akan mempersembahkan sebuah kegiatan sebagai perwujudan brand purpose #SemuaJadiHappy," tutup Arya Bahupringga. (ikh)

Baca juga:

3 Alasan Mengapa Uang Tidak akan Membuat Kamu Bahagia

#Es Krim #Hypeburan
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan