Prediksi Film yang akan Meledak di 2020 Daftar film yang diprediksi akan meledak di tahun 2020 (Foto: Paramount Pictures)

MEMASUKI akhir tahun 2019, tentu banyak kenangan yang telah dilalui, tidak terkecuali film-film yang telah ditonton satu tahun ke belakang. Berbagai film bahkan telah mendapatkan apresiasi luar biasa dari masyarakat, sebut saja Frozen 2 yang baru saja dirilis dan Avengers: End Game yang mendulang kesusksesan melebihi Avatar.

Suksesnya berbagai film tersebut tentu menjadi pertanyaan apakah tahun 2020 nantinya akan ditebari dengan kualitas yang sama. Namun, dari trailer yang telah bermunculan mengenai film di tahun 2020, berikut prediksi film yang akan meledak di tahun 2020 dilansir dari laman Lopper.

Baca juga:

Enggak Bakal Ada Iron Man 4?

1. Underwater

Film yang akan dirilis pada 10 Januari 2020 ini akan menjadi pembuka film yang akan meledak di tahun 2020. Dengan genre thriller, film ini menjadi kandidat untuk film yang akan meledak nantinya, apalagi Kristen Stewart menjadi salah satu cast dalam film ini.

Bercerita mengenai perjalanan jauh di laut dalam beberapa orang, mereka diancam oleh keberadaan monster yang hidup dibawah laut. Kehidupan mereka pun terancam oleh monster tersebut sehingga mereka harus memikirkan cara untuk bertahan hidup.

Dengan latar dan berbagai efek dari film tersebut, menjadikan film layak diperhitungkan sebagai film yang akan meledak di tahun 2020.

2. The Gentlemen

Film ini nantinya akan dirilis pada 24 Januari 2020 dan mengisi film yang akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2020. Bergendre komedi-kriminal, film sangat berbeda dari Underwater. Dibumbui cerita lucu dan cerita kriminal yang misterius menjadi film ini tontonan santai untuk keluarga.

Walaupun dalam trailernya terdapat banyak adegan aksi dan tembak-tembakan, film ini selalu menyelipkan aksi komedi, sehingga walaupun terlihat berat, film ini memiliki selera humor yang cukup untuk membuat penonton tertawa.

3. Run

Prediksi Film yang akan Meledak di Tahun 2020
Run 2020 (Foto: Collider)

Sama dengan The Gentlemen, film ini akan dirilis pada 24 Januari 2020. Bergenre thriller-misteri, film ini hadir dengan adegan yang lebih kejam dari pada The Gentlemen.

Bercerita mengenai isolasi yang dialami seorang anak oleh ibunya, anak tersebut lama-kelamaan mulai mengetahui rahasia dari sang ibu. Dari rahasia tersebut, cerita dibawa ke arah thriller yang meneganggakan.

Baca juga:

Natasha Romanoff Reunian di Trailer Pertama Film Black Widow, Sama Siapa Ya?

4. Sonic the Hedgehog

Film yang ditunggu-tunggu oleh penggemarnya, yaitu Sonic the Hedgehog akan dirilis pada 14 Februari 2020 mendatang. Setelah beberapakali mengalami 'revisi', film ini akhirnya resmi akan tayang pada 2020.

Dengan besarnya antusias, serta penggemar karakter Sonic ini, menjadikan film ini sebagai kandidat film yang akan meledak di tahun 2020. Apalagi dengan alur cerita serta grafis yang apik membuat film ini semakin ditunggu-tunggu penggemarnya.

5. Fantasy Island

Sama dengan Sonic the Hedgehog, film ini akan dirilis pada 14 Februari 2020 mendatang. Sesuai judulnya, film ini bergenre fantasi dengan sentuhan trhiller yang mengejutkan penontonnya.

Dibuat ulang dari seri TVnya yang telah tayang pada tahun 1977 hingga 1984, film ini mengambil latar yang lebih modern. Dengan cerita yang kompleks, film ini menawarkan berbagai latar dan cerita dalam satu film menganai pulau yang akan mengabulkan fantasi seseorang, namun sayangnya fantasi tersebut tidak berlangsung lama dan berbalik menjadi mimpi buruk.

6. Ghostbusters: Afterlife

Film mengenai petualangan untuk menangkap hantu ini akan dirilis pada 10 Juli 2020. Bergenre komedia, film ini akan menawarkan petualangan menegangkan saat menangkap hantu sekaligus kelucuan saat aksi tersebut dilakukan. Film ini menjadi kandidat yang akan meledak di tahun 2020 karena penggemar serta ceritanya yang menarik. (Jhn)

Baca juga:

Ada Sepeda Motor Terbang Di Teaser Trailer Film James Bond Terbaru


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH