Ada Sepeda Motor Terbang Di Teaser Trailer Film James Bond Terbaru James Bond Kembali beraksi (Foto: movieweb.com)

JAMES Bond siap kembali beraksi! Aksi Bond akhirnya terungkap pada teaser trailer film James Bond ke-25 bertajuk No Time To Die. Pada teaser berdurasi 1 menit itu benar-benar membuat pencinta film penasaran tentang aksi yang akan dilakukan agen rahasia Inggris itu.

Teaser dimulai dengan raut wajah dingin Bond (Daniel Craig) melihat ke sebuah pintu yang terbuka. Entah apa yang dilihat Bond. Tapi dari raut wajahnya, terlihat Bond tengah bersiap untuk menghadapi sesuatu.

Baca juga:

Mantan Sutradara Bond 25, Danny Boyle Sebut Robert Pattison Cocok Perankan Agen 007

Lebih gilanya lagi, di teaser tersebut sepeda motor yang dikendari Bond terlihat seperti terbang. Eits, tapi bukan karena sepeda motor itu bisa terbang betulan. Bond mengendarai motor itu melalui sebuah bangunan, hingga membuat motor tersebut melompat tinggi ke bangunan lain di atasnya.

Trailer perdana akan rilis pada Rabu 4 Desember 2019 (Foto: flickeringmyth.com)

No Time To Die mengambil latar tempat di empat negara, seperti Italia, Norwegia, Jamaika, dan Inggris. Diperkirakan adegan sepeda motor terbang itu mengambil latar tempat di sebuah kota di Italia.

Seperti biasa, film James Bond selalu identik dengan adegan action. Begitu pula di teaser ini. Terlihat sedikit adegan tembak menembak dan kejar-kejaran menggunakan mobil. Sosok perempuan cantik juga melakukan adegan tembak-menembak itu. Entah apakah itu gadis Bond yang baru, atau hanya sekadar penjahat.

Baca juga:

Sedikit yang Tahu, Ini Total Bayaran Para Aktor Pemeran James Bond 007

Belum lengkap rasanya jika film Bond tidak menghadirkan mobil mewah yang sudah dimodifikasi. Di teaser ini juga terlihat sekilas adegan mobil yang mengeluarkan senjata mesin. Agaknya mobil tersebut juga mobil favorit di film-film James Bond: Aston Martin.

Di teaser ini juga diinformasikan kapan trailer resminya No Time To Die rilis, yaitu pada hari Rabu tanggal 4 Desember 2019.

Sedikit sinopsis dari film James Bond ke-5 yang diperankan oleh Daniel Craig ini. Di film ini sebenarnya Bond sudah pensiun sebagai agen rahasia. Ia menikmati masa pensiunnya dengan damai di Jamaika.

Namun, mantan teman Bond di CIA bernama Felix Leiter tiba-tiba mendatangi Bond. Leiter meminta pertolongan kepada Bond untuk membantunya menyelamatkan seorang peneliti yang diculik. Dari situlah akhirnya Bond kembali beraksi dengan kharisma dan kemampuan mata-matanya untuk membasmi penjahat.

Wah jadi tidak sabar ya sahabat Merah Putih untuk melihat aksi James Bond di No Time To Die? (ikh)

Baca juga:

Lashana Lynch Akan Menjadi Agen Perempuan Pertama untuk Film James Bond?

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH