Film

Natasha Romanoff Reunian di Trailer Pertama Film Black Widow, Sama Siapa Ya?

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 04 Desember 2019
Natasha Romanoff Reunian di Trailer Pertama Film Black Widow, Sama Siapa Ya?
Black Widow reunian (Foto: geektyrant.com)

TRAILER pertama film Black Widow telah rilis. Untuk pertama kalinya, Marvel Studios akan memberikan kesempatan penggemar Marvel untuk mengetahui kisah Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) dalam film tersebut. Film ini akan memperlihatkan sosok Romanoff yang begitu akrab dengan senjata api dan memiliki masa lalu cukup kelam.

Dalam trailer berdurasi 2 menit 8 detik itu itu dipenuhi dengan adegan bertarung dan tembak-menembak. Yang paling menarik, Romanoff alias Black Widow terlihat reunian di trailer tersebut. Pertanyaannya sama siapa sih dia reunian?

Baca juga:

Film Black Widow Akan Suguhkan Banyak Adegan Pertarungan

Trailer dimulai dengan adegan Romanoff yang tengah merenung di depan cermin. Kemudian ia menapak tilas masa lalunya saat mendatangi sebuah kelas balet. Tiba-tiba saja setelah itu Romanoff mengingat pernah menembak seseorang di masa lalu.

Setelah adegan tersebut, perempuan berambut merah itu mendatangi sebuah rumah (kemungkinan di Rusia). Di rumah tersebut ia bertemu dengan sosok perempuan cantik berambut pirang yang membawa senjata. Mereka berdua akhirnya saling mengarahkan senjata.

Black Widow reunian dengan sang adik (Foto: Youtube/Marvel Entertainment)

Beberapa saat kemudian, Romanoff dan perempuan tersebut berkelahi. Pertarungan mereka sengit. Namun, agaknya perempuan berambut pirang itu kalah bertarung. Ternyata dia merupakan adik Romanoff, Yelena Belova (Florence Pugh). "Senang bertemu denganmu juga adik," kata Romanoff di trailer itu usai berkelahi.

Baca juga:

Film Black Widow Akan Memiliki Rating Dewasa?

Romanoff tidak hanya reunian dengan sang adik. Dia juga bertemu dengan Black Widow yang lama (Rachel Weisz). Menariknya, karakter Red Guardian (David Harbour) juga muncul di trailer itu. Ya, mereka berempat sama-sama pernah berlatih di Red Room, sebuah fasilitas pelatihan mata-mata Rusia.

Film Spin off Avengers itu mengambil latar waktu setelah film Captain America: Civil War (2016) dan sebelum film Avengers: Infinity War (2018). Inti cerita dalam film ini Romanoff tengah mengumpulkan pasukan untuk melawan villain Marvel bernama Taskmaster.

Akankah pasukan Romanoff berhasil mengalahkan Taskmaster? Film Black Widow bakal tayang pada 1 Mei 2020 mendatang. (ikh)

Baca juga:

Black Widow, Karakter yang Hampir Terlupakan

#Black Widow #Marvel Stuidos #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan