Mau Tahan Minimal 10 Menit Di Ranjang? Lakukan Latihan Otot Ini Seks perlu otot (Foto: Pexels/samer daboul)

MEMILIKI performa bagus di atas ranjang tentu menjadi impian para pria. Tujuannya agar bisa membuat perempuan puas dan mengalami orgasme. Cara yang ditempuh ialah dengan rutin melakukan latihan otot. Latihan-latihan otot ini bisa membuatmu jadi tahan lama saat bertempur, bahkan bisa bertahan minimal 10 menit.

Ada empat bagian otot yang perlu kamu latih untuk meningkatkan performa bercinta: otot paha, core, gluteus, dan tubuh bagian atas. Demikian menurut Trainer Bersertifikat, Lauren Sambataro, dikutip dari Men's Health.

Baca juga:

Kurang Stimulasi Jangan Harap Bisa Orgasme

Apa sajakah latihan otot itu?

1. Plank

Plank melatih otot core (Foto: Pixabay/victorious_fit)

Plank dapat melatih otot core. Cara melakukannya seperti membentuk posisi push up, namun pertahankan posisi push up mengenakan lengan. Tanpa kamu sadari, latihan plank juga sekaligus melatih salah satu posisi seks saling berhadapan, yang menjadi favorit para pasangan.

2. Squat

Memperkuat otot paha (Foto: Pexels/Binyamin Mellish)

Ada banyak variasi squat yang bisa kamu lakukan. Kamu bisa melakukan posisi squat sambil menahan beban dumbbell atau barbell. Latihan ini akan memperkuat otot paha dan glute. Sehingga kaki kamu akan sangat kuat untuk melakukan posisi tertentu, salah satunya posisi berdiri.

Baca juga:

Ingin Tahan Lama Di Ranjang? Teknik Sederhana Ini Patut Dicoba!

3. Pushup

Melatih stamina secara keseluruhan (Foto: Pexels/Keiji Yoshiki)

Banyak orang menganggap pushup hanya dapat melatih otot dada dan triceps. Padahal, jika dilakukan dengan benar, pushup juga bisa melatih selurut otot tubuh bagian atas. Manfaatnya, stamina kamu akan semakin bertambah. Ini yang akan membuatmu dapat tembus durasi minimal 10 menit.

4. Dumbbell Hammer Curls

Memperkuat otot biceps (Foto: Pexels/Oscar Machado)

Latihan ini mengharuskan kamu mengangkat dumbbell dengan posisi berdiri. Ketika mengangkat dumbbell, jangan sampai sikutmu bergerak supaya bisa menghasilkan otot biceps yang maksimal. Tentu kamu membutuhkan biceps yang kuat untuk melakukan posisi mendominasi.

Yuk sahabat Merah Putih, rutinkan latihan-latihan otot ini. Agar mendapatkan hasil maksimal, lakukan latihan-latihan otot tersebut minimal tiga kali dalam seminggu. (ikh)

Baca juga:

Jangan Memasukkan Jari Ke Miss V Sebelum Tahu Hal Ini!

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH