Ingin Tahan Lama Di Ranjang? Teknik Sederhana Ini Patut Dicoba! Bertahan lama di atas ranjang bukan hal mustahil (Foto: Unsplash/Toa Heftiba)

BERTAHAN lama di atas ranjang memang bukan perkara mudah. Namun, ini bukanlah hal mustahil untuk dilakukan. Jangan khawatir jika selama ini durasi bercintamu hanya sebentar atau kamu mengalami ejakulasi dini. Kamu masih bisa merubahnya dengan teknik sederhana ini.

Melansir Alodokter, ada dua teknik yang patut kamu coba agar bisa bertahan lama di ranjang. Kedua teknik ini sangat sederhana, kamu bisa mencobanya kapanpun dengan pasanganmu saat sesi penetrasi.

Baca juga:

Jangan Memasukkan Jari Ke Miss V Sebelum Tahu Hal Ini!

Pertama, berhentilah melakukan penetrasi saat akan merasakan ejakulasi. Hentikan aktivitas bercinta selama 30 detik atau lebih. Biarkan Mr.P beristirahat sejenak agar keinginan untuk ejakulasi hilang.

Hentikan penetrasi saat ingin ejakulasi (Foto: Unsplash/Candice Picard)

Setelah sensasi menuju ejakulasi hilang barulah kamu bisa melanjutkan penetrasi kembali. Ulangi cara ini beberapa kali sampai kamu terbiasa melakukan penetrasi dalam durasi yang lebih lama.

Teknik kedua hampir mirip dengan teknik yang pertama. Tekanlah kepala Mr.P saat ingin mencapai ejakulasi. Kamu bisa menekan Mr.P sendiri atau meminta bantuan pasanganmu. Cara ini akan membuat sensasi menuju ejakulasi hilang. Sama seperti teknik pertama, lakukan teknik ini beberapa kali sampai terbiasa dengan durasi seks yang lebih lama.

Baca juga:

Gara-Gara Model Rambut Suami Bisa On!

Kedua teknik tersebut seharusnya ampuh untuk memperpanjang durasi bercinta. Jika tidak ampuh, kemungkinannya kamu memang mengalami masalah kesehatan. Kalau sudah seperti ini, segera lakukan pemeriksaan ke dokter.

Jaga pola hidup sehat agar performa di ranjang maksimal (Foto: Unsplash/Milan Popovic)

Faktor psikis juga mempengaruhi ketahanan pria di ranjang. Kondisi emosional yang terganggu bisa mempengaruhi performamu di ranjang. Gampangnya, kalau kamu sedang banyak pikiran, jangan harap kamu bisa tampil maksimal di ranjang malam ini.

Selain itu, gaya hidup yang buruk bisa membuatmu mengalami ejakulasi dini. Jadi, mulai sekarang terapkanlah pola hidup sehat. Rajinlah berolahraga, hindari rokok dan alkohol, dan jaga berat badanmu.

Perbanyak pula asupan zinc dari makanan yang kaya akan mineral seperti tiram, daging, dan sereal. Zinc bermanfaat untuk mencegah disfungsi seksual dan penurunan kadar testosteron. (ikh)

Baca juga:

Ini Lho Tahapan yang Bikin Seks Jadi Luar Biasa Nikmat

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH