Jangan Memasukkan Jari Ke Miss V Sebelum Tahu Hal Ini! Jangan memasukkan jari ke Miss V jika kukumu panjang (Foto: Unsplash/Johannes W)

VARIASI bercinta memang banyak. Tak hanya penetrasi, banyak pasangan yang bereksperimen untuk mendapatkan kepuasan bercinta. Contohnya seperti saat sesi foreplay. Silat lidah menjadi alternatif untuk memperlakukan Miss V atau Mr.P demi mencapai orgasme.

Selain silat lidah, tak sedikit juga pasangan yang mengandalkan jari mereka untuk membuat pasangan puas. Ya, banyak pria yang memasukkan jari ke Miss V untuk membuat pasangannya mendapatkan kenikmatan seksual agar berakhir dengan orgasme.

Baca juga:

Gara-Gara Model Rambut Suami Bisa On!

Pertanyaannya sekarang, apakah memasukkan jari ke Miss V aman? Laman Alodokter mencoba mengungkapkan hal ini. Meskipun memang bisa meraih kepuasan melalui cara tersebut, pakar kesehatan tetap tidak menganjurkan memasukkan jari ke Miss V.

Cara memuaskan perempuan melalui cara ini berisiko tinggi. Ini bisa membuat perempuan berisiko terkena HIV ataupun infeksi hepatitis B serta hepatitis C. Terlebih kalau ada goresan luka di jari pria.

Sembarangan memasukkan jari bisa membuat Miss V terluka (Foto: Unsplash/Charles)

Belum lagi kalau kuku pria panjang. Memasukkan jari ke dalam Miss V akan membuat dinding Miss V terluka. Bukannya nikmat, ini akan membuat perempuan merintih kesakitan. Orgasme malah menjadi angan-angan belaka. Jadi jangan coba-coba memasukkan jari ke dalam Miss V sebelum tahu risiko dan cara melakukannya dengan benar.

Baca juga:

Jangan Salah Lagi, Begini Cara Memberikan 'Foreplay' Agar Suami Lupa Daratan

Ya, cara ini sebenarnya tetap bisa dilakukan asalkan dengan sangat berhati-hati. Sebelum melakukannya, potong kuku terlebih dulu. Kemudian cuci tangan menggunakan sabun hingga bersih. Bahkan kalau perlu, gunakan sarung tangan karet saat memasukan jari ke dalam Miss V.

Mendapatkan kepuasan bercinta memang tidak gampang. Tapi bukan berarti hal tersebut mustahil untuk dicapai. Kunci utama dari percintaan ialah adanya jalinan komunikasi antara kedua belah pihak. Ya, hanya kamu dan pasanganmu yang tahu, hal apa yang bisa membuat kalian berdua benar-benar puas.

Oleh karena itu, selalu sempatkan melakukan komunikasi sebelum dan sesudah bercinta. Begitu pula saat sesi percintaan masih berlangsung, berkomunikasilah! (ikh)

Baca juga:

Ini Lho Tahapan yang Bikin Seks Jadi Luar Biasa Nikmat

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH