Manjakan Tubuh di  4 Spa Terbaik di Dunia Golden Door Spa (Foto: Instagram/@thegoldendoor)

TENTU meskipun menyegarkan pikiran. Melancong juga membuat tubuh kamu pegal-pegal karena beragam aktivitas yang dijalani. Kalau sudah begini cuma satu solusinya. Memanjakan diri di sebuah spa merupakan pilihan paling tepat.

Nah, ada banyak spa dengan layanan terbaik di dunia ini. Lokasinya berada di hotel maupun resor. Kamar yang redup dengan aroma terapi. Beserta terapis profesional siap membuat tubuh kamu bugar kembali di spa-spa ini. Di mana sajakah itu? Berikut empat spa terbaik menurut laman cntraveller.com.

Baca juga:

Memanjakan Tubuh dengan Racikan Rempah-Rempah di Kayu Spa JSI Resort

1. Golden Door (Amerika Serikat)

Spa paling legendaris di Amerika Serikat (Foto: lajollamom.com)

Berlokasi di California, AS, Golden Door menjadi spa paling legendaris di negeri Paman Sam. Spa ini sudah berdiri sejak 1950 silam. Lokasinya berada di hutan. Meski berada di Amerika, spa ini memiliki suasana seperti perkebunan di Jepang. Kamu pun akan semakin merasakan ketenangan jiwa di Golden Door yang menawarkan suasana alam bebas.

2. Hotel Palacio Estoril (Portugal)

Fasilitas spa di hotel ini siap memanjakan kamu (Foto: Instagram/@hotelpalacioestoril)

Di kota Lisbon, Portugal berdiri sebuah hotel megah bernama Hotel Palacio Estoril. Ya, hotel ini memiliki fasilitas spa yang siap memanjakan kamu. Lantai beraroma, pohon indoor yang terawat, akan semakin memberikan energi positif kepada kamu saat menikmati layanan di spa ini.

Baca juga:

4 Hotel 'Fashionable' Ini Bikin Kamu Menginap Layaknya Seorang Model

3. Hotel Post Bezau (Austria)

Lokasinya begitu sunyi (Foto: hotelpostbezau.com)

Mau mengasingkan diri sejenakan dari riuhnya suasana perkotaan? Kamu bisa mampir ke pegunungan Alpen Austria yang begitu sunyi. Tepatnya di hutan Bregenz, spa dari Hotel Post Bezau akan membayar seluruh kepenatan yang kamu rasakan saat melancong. Produk perawatan kulit di spa ini juga merupakan produk organik.

4. Hotel Preidlhof (Italia)

Pemandangan sekitar hotel begitu memanjakan mata (Foto: bookingaltoadige.com)

Terletak di lereng bukit Tyrol Selatan, Hotel Preidlhof memiliki fasilitas spa bintang 5. Belum lagi pemandangan spektakuler di sekitar hotel, yaity Lembah Vinschgau yang hijau. Benar-benar memanjakan mata kamu. Selain ingin membuat tubuh bugar. Banyak pengunjung yang datang ke Spa ini untuk menurunkan berat badan.

Bagaimana sahabat Merah Putih, mau memanjakan tubuh kamu di spa yang mana nih? (ikh)

Baca juga:

Wisata Kapal Pesiar, Bikin Kamu Jatuh Cinta untuk Kedua Kali pada Pasangan

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH