Wisata Kapal Pesiar, Bikin Kamu Jatuh Cinta untuk Kedua Kali pada Pasangan Wisata kapal pesiar begitu romantis (Foto: Pexels/Matthew Barra)

PERNAH coba wisata cruise atau kapal pesiar dengan pasangan? Jika belum kamu harus buru-buru menjajalnya. Jangan hanya mengajaknya dinner di restoan. Wisata kapal pesiar akan memberikan pengalaman romantis paling beda untuk kamu dan dia.

Bersama pasangan tercinta, kamu akan naik kapal mewah yang mengarungi lautan. Serasa seperti Jack dan Rose di film Titanic. Kurang romantis apa coba. Nah, kamu yang mau jatuh cinta kedua kalinya dengan pasangan kamu. Wajib banget coba wisata kapal pesiar. Berikut wisata kapal pesiar yang direkomendasikan laman Travel+Leisure.

Baca juga:

Mengapa Dubai Jadi Destinasi Cruise Enggak Boleh Kamu Lewatkan?

1. Crystal Cruise

Memiliki layanan bintang 6 (Foto: Crystal Cruise)

Bukan cuma bintang 5. Crystal Cruise mengklaim memberikan layanan bintang 6 kepada penumpangnya. Kamu dan dia bisa melakukan kelas yoga bersama di atas kapal pesiar mewah ini.

Santapan malam dengan menu khas Italia juga siap menggoyangkan lidahmu. Dijamin makanan-makanan di kapal pesiar ini akan menggugah selera makan walau enggak merasa lapar.

Rute perjalanan Crystal Cruise dimulai dari Monte Carlo, Monako, dan berhenti sementara di Cannes, Prancis. Setelah pemberhentian perjalanan akan kembali dimulai di Florence, Italia dan berakhir di Roma pada perjalanan hari ke-9.

2. Regent Seven Seas Cruises

Khusus untuk pasangan berjiwa petualang (Foto: rssc.com)

Kapal pesiar ini cocok bagi kalian yang merasa pasangan berjiwa petualang. Paket perjalanan Regent Seven Seas Cruises sudah termasuk tiket pesawat kelas bisnis hingga kunjungan lepas pantai tanpa batas.

Untuk acara kencan malam tak terlupakan. Seven Seas Explorer menawarkan Gourmet Explore Tours. Pada tur ini kamu bersama pasangan akan mengunjungi lokasi kuliner lokal di lepas pantai. Kemudian kamu juga bisa menggunakan bahan-bahan lepas pantai di kelas memasak di atas kapal.

Rute perjalanan kapal pesiar ini dari Santiago ke Los Angeles lalu menetap sejanak di Kuil Mayan. Rute kapal ini juga akan menyambangi wilayah Amerika Selatan seperti Machu Picchu. Enggak lupa di sepanjang perjalanan kapal pesiar ini akan mampir ke tempat-tempat pantai romantis di Amerika Latin.

Baca juga:

Menginap di Empat Penginapan di Selandia Baru Ini Bikin Kamu Enggak Mau Pulang Ke Rumah

3. Oceania Cruises

Kemewahan tinkat tinggi di atas kapal Regatta (Foto: Oceania Cruises)

Elegansi ialah hal yang dijual Oceania Cruises. Dijamin, selain merasakan keromantisan di kapal pesiar yang begitu gagah. Kamu berdua akan merasakan kemewahan tingkat tinggi ketika berada di kapal ini.

Kamar kapal pesiar ini memiliki seni asli, pemandangan laut, dan teras pribadi. Untuk merasakan pengalaman romantis bersama pasangan tercinta. Mulailah di Canyon Ranch Spa dan akhiri malam dengan mencicipi minuman segar di perpustakaan Regatta.

Oceania Cruises dengan kapal pesiar Regatta akan berlayar dari Auckland menuju Sydney selama 16 hari. Titik-titik perhentiannya begitu menarik. Salah satunya yang paling dinanti ialah Pulau Tasmania dan wilayah Akaroa di Selandia Baru. Di sini kamu bisa melihat populasi penguin yang begitu lucu.

4. Princess Cruises

Hiburan tanpa batas (Foto: Princess Cruises)

Hiburan tak terbatas ada di Princess Cruises. Mulai dari bioskop, hingga tempat-tempat berbelanja. Kamu bisa habiskan waktu dengan pasangan sambil berendam di kolam air panas.

Di dalam kapal pesiar ini juga ada restoran milik koki selebriti ternama Curtis Stone. Enggak perlu dipertanyakan lagi kualitas rasa makanannya.

Titik perjalanan yang ditempuh kapal pesiar ini bikin kamu dan dia merasakan kembali melakukan bulan madu. Bersama dia, kamu akan menikmati perjalanan mengitari kepulauan Hawai. Di tengah perjalanan kamu juga akan melewati Pulau Kauai, Maui, dan Oahu.

Bagaimana sahabat Merah Putih, siap berwisata kapal pesiar bersama pasangan? (ikh)

Baca juga:

Rooftop Favorit Memandangi Dubai

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH