4 Hotel 'Fashionable' Ini Bikin Kamu Menginap Layaknya Seorang Model Hotel-hotelnya sangat 'fashionable' (Foto: Armani Hotel Milano)

DUNIA fesyen memang selalu inovatif. Desain pakaian enggak pernah ada habisnya. Enggak mengherankan jika pada akhirnya fesyen menularkan berbagai bidang. Sebut saja mobil Lamborghini Murcielago Versace 2006. Sportcar dari Lamborghini tersebut punya edisi khusus Versace, merek pakaian ternama Italia.

Enggak cuma mobil. Industri perhotelan pun enggak mau kalah menghadirkan penginapan yang fashionable. Benar, bukan cuma mewah. Tapi desain interior hotel-hotel ini kece habis.

Baca juga:

Empat Hotel Ini Dibangun di Wilayah Gunung, Bikin Kamu Betah Menginap Sebulan

Melansir HYPEBEAST, hotel-hotel fashionable ini wajib banget kamu jadikan agenda berlibur kamu berikutnya. Sebab enggak cuma nyaman. Ketika kamu menginap di sini kamu akan serasa jadi model.

1. Armani Hotel Milano

Dirancang begitu elegan (Foto: Armani Hotel Milano)

Armani Hotel Milano berlokasi di dua negara. Di Italia dan Dubai. Kedua hotel tersebut dirancang begitu elegan tapi tetap simple. Benar-benar menggambarkan estetika brand pakaian Italia itu.

Cabang Armani Hotel Milano yang di Italia juga modis banget. Karena lokasinya hanya beberapa langkah dari kawasan perbelanjaan Quadrilatero della Moda yang sangat bergengsi. Fasilitas mewah seperti spa dan juga restoran dengan santapan mewah dapat kamu temukan di hotel ini.

2. Cheval Blanc Randheli

Interior dengan sentuhan alami (Foto: Instagram/@chevalblancrandheli)

Berlokasi di Maladewa atau Maldives, hotel Cheval Blanc Randheli berupa vila terpencil. Vila-vila itu dikelilingi oleh taman. Lebih kerennya lagi, vilanya juga bertengger di atas air. Viewnya langsung barisan depan Samudra Hindia yang begitu memanjakan mata.

Berbicara soal desain interior. Tekstur alami seperti rotan, bambu, ibu dari mutiara dan shagreen membuat suasana di kamar hotel begitu nyaman.

Baca juga:

4 Hotel Ramah Lingkungan di Indonesia Ini Bikin Kamu Serasa di Alam Bebas

3. Hotel du Petit Moulin

Dari luar terlihat seperti butik dalamnya hotel nyentrik (Foto: hotelpetitmoulinparis.com)

Lokasi hotel ini berada di wilayah Haut Marais di Paris. Sekilas hotel ini terlihat seperti sebuah butik dari luar. Tapi didalamnya begitu nyentrik. Dekorasi hotel sepenuhnya dikerjakan oleh desainer Prancis Christian LaCroix.

Desain interior dibuat dalam esensi rumah boneka abad ke-20, membuat suasana yang menawan dan penuh warna dari area bar hingga ke kamar tidur.

4. Palazzo Versace Dubai

Arsitektur bangunan serupa istana Italia abad ke-16 (Foto: palazzoversace.ae)

Hotel Dubai berlabel Italia dibuka di Jaddaf Waterfront pada tahun 2016. Arsitektur bangunan hotel ini serupa istana Italia abad ke-16. Semua perabotan dan kain yang ada di hotel khusus dibuat oleh Versace. Hotel ini memiliki fasilitas delapan restoran, tiga kolam renang, dan lebih dari 200 kamar.

Jadi bagaimana sahabat Merah Putih, hotel mana yang menurut kamu paling fashionable? (ikh)

Baca juga:

Unik! Sebuah Pesawat Disulap Jadi Hotel, Segini Biaya Menginapnya

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH