Kolaborasi Koleksi Fesyen Ini Tak Boleh Kamu Lewatkan Desain yang ditampilkan mengekspresikan kesan cinta melalui motif yang ditawarkan (Foto: Istimewa)

UNIQLO beberapa waktu lalu berkolaborasi UT dengan AMBUSH. Merek yang berbasis di Tokyo ini didirikan oleh YOON yaitu Creative Director dari AMBUSH sendiri. Demikian menurut berita pers yang diterima merahputih.com.

Dalam koleksi ini, desain yang ditampilkan mengekspresikan kesan cinta melalui motif yang ditawarkan. Contohnya hand-drawn bentuk hati dan pita sebagai karakter dari Disney ini. Koleksi ini tersedia di semua toko UNIQLO di seluruh Indonesia, dengan beberapa item yang hanya tersedia di toko tertentu, mulai Jumat, 28 Februari 2020 kemarin.

Baca juga:

Koleksi 'Lifewear' Musim Panas 2020 Ini Siap Bikin Penampilanmu Kece dan Elegan

Dalam keterangan tertulisnya, Yoon mengatakan "Saya adalah penggemar UNIQLO. Berkesempatan bekerjasama dengan UT untuk membawa visi AMBUSH dengan Disney adalah suatu mimpi yang menjadi kenyataan. Sangat menyenangkan melihat begitu banyak orang di dunia melalui koleksi ini,".

Koleksi ini juga mencakup mantel, jaket parka, tas, dan topi, serta memiliki warna neon merah muda & warna hijau mint (Foto: Istimewa)

Formasi ini menghadirkan Minnie Mouse melalui UT yang lucu dan terinspirasi dari oversized UTs dan gaun perempuan. Koleksi ini juga mencakup mantel, jaket parka, tas, dan topi, serta memiliki warna neon merah muda & warna hijau mint.

Baca juga:

Koleksi Pakaian Terbaru Ini Terbuat dari Sampah Botol Plastik

YOON mendirikan AMBUSH bersama dengan VERBAL pada tahun 2008 sebagai merek inovatif yang bergerak dibidang perhiasan dengan ciri khas desain pop art, yang menggambarkan estetika Tokyo dalam bentuk berbeda.

YOON mendirikan AMBUSH bersama dengan VERBAL pada tahun 2008 (Foto: Istimewa)

Motif ikonik Pow! menerima liputan media secara luas di seluruh dunia. Dengan pakaian yang dibuat sebagai kanvas untuk melengkapi estetika yang dibayangkan YOON, AMBUSH berevolusi merancang koleksi siap pakai untuk unisex.

Merek ini memulai debutnya di Paris pada tahun 2015 dengan YOON dan VERBAL terdaftar sebagai dua dari 500 Bisnis Top Fashion yang memengaruhi industri mode global selama 4 tahun berturut-turut sejak 2015. (ikh)

Baca juga:

Koleksi Pakaian Nan Modern Ini Siap Warnai Musim Panas dengan Penuh Gaya

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH