Koleksi Pakaian Nan Modern Ini Siap Warnai Musim Panas dengan Penuh Gaya Koleksi musim panas yang penuh gaya (Foto: Istimewa)

SIAP-siap tampil penuh gaya di musim panas ini. Koleksi Uniqlo U Musim Semi/Panas 2020 segera hadir mulai tanggal 21 Februari 2020. Uniqlo U merupakan koleksi "Future LifeWear Essentials" yang dirancang oleh Direktur Artistik Christophe Lemaire bersama tim R&D UNIQLO di Paris.

Koleksi ini fokus dengan rancangan ulang pakaian sehari-hari menggunakan bahan-bahan inovatif dengan siluet yang kontemporer. Setiap musim, koleksi Uniqlo U didesain dengan kualitas yang tinggi, namun tetap terlihat modern dan sederhana.

Baca juga:

Koleksi 'Lifewear' Musim Panas 2020 Ini Siap Bikin Penampilanmu Kece dan Elegan

Sebanyak 57 produk untuk perempuan, 41 untuk pria, dan tiga aksesori hadir dalam koleksi ini. Nah, apa saja sih kelebihan koleksi musim panas kali ini?

1. Elegan namun fungsional, pakaian perempuan modern bagi mereka yang aktif

Khusus untuk perempuan modern (Foto: Istimewa)

Lini koleksi perempuan terinspirasi oleh sosok perempuan mandiri dan aktif, serta memiliki kegemaran untuk menjelajahi dunia. Di latar belakangi oleh siluet modern, material berkualitas tinggi dan pilihan warna yang menarik menjadi keunggulan utamanya. Produk yang diciptakan untuk pemberdayaan dan mendukung perempuan masa kini.

Light Cotton Parachute Pants dengan detil seperti saku besar dan material yang kokoh pada bagian lutut. Kancing pada bagian pergelangan kaki memberi kemudahan untuk beralih dari straight leg ke track pant.

Baca juga:

Trik Fesyen ini Bisa Bikin Kamu Terlihat Lebih Langsing

Desain Jersey Tailored Jacket dan Twill Jersey Relaxed Pants diciptakan dengan konsep bagi mereka yang hobi bepergian. Bahan jersey yang lembut dan nyaman juga menawarkan siluet halus dan elegan. Kemeja katun tipis berkancing dapat dikenakan untuk gaya kasual dan santai.

2. Pakaian sehari-hari yang praktis dan detil, pakaian pria yang diciptakan untuk masa kini

Praktis untuk pria masa kini (Foto: Istimewa)

Koleksi ini terinspirasi oleh pakaian kerja vintage dan bahan seragam militer. Kemudian dirancang kembali pada desain, bahan dan detilnya serta disesuaikan dengan kesan yang lebih santai dan kontemporer.

Seluruh detil dan fiturnya disempurnakan dengan mempertimbangkan keseimbangan antara fungsi dan gaya.

Keren kan koleksinya sahabat Merah Putih? (ikh)

Baca juga:

Gamers, Nih Koleksi Outfit Unik Kolaborasi UNIQLO UT x Fortnite

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH