Koleksi 'Lifewear' Musim Panas 2020 Ini Siap Bikin Penampilanmu Kece dan Elegan Koleksi Lifewear Musim Panas 2020 (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

PADA musim panas 2020 ini, ada nuansa baru dalam lifewear dari merek fesyen Uniqlo. Hadir dalam tiga kategori, yakni, outdoors, work & Craft, dan Art & design, koleksi terbaru ini siap membuat penampilan kamu kece dan elegan selama musim panas.

Merahputih.com berkesempatan melihat koleksi terbaru itu dalam peluncurannya di Hotel Alila, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (22/1). Seperti apa koleksi terbaru nan kece itu?

Baca juga:

Trik Fesyen ini Bisa Bikin Kamu Terlihat Lebih Langsing

1.Outdoors

Koleksi outdoors Uniqlo hadir berdampingan dengan alam (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Kategori outdoors hadir berdampingan dengan alam, yang banyak terlihat pada desain perkotaan. Contohnya seperti rumah apung di kanal-kanal Amsterdam. Koleksi parka blocktech mampu melindungi dari angin dan hujan saat kamu jalan-jalan di pantai atau sepanjang waterfront.

Kemudian, celana dry sweat memberikan kebebasan dalam bergerak dan fungsi cepat kering. Dengan begitu, koleksi ini bisa menjadi pilihan sempurna untuk digunakan harian atau saat berolahraga.

UV Cut parka saku yang ringan dan praktis, cocok untuk dibawa di dalam tas apabila cuaca berubah dalam berkendara menuju tempat kerja. Parka light padded dapat menghangatkan tubuh seusai olahraga air. Siluetnya yang modern dan ringan, membuat koleksi ini nyaman digunakan kapanpun.

Parka panjang dan bahan parasut yang mengkilap menyerupai pantulan air yang tenang. Serta kaca-kaca pada gedung pencakar langit. "Koleksi outdoors memang kebutuhan kita untuk berinteraksi dengan alam," tutur perwakilan Uniqlo pada koleksi outdoors.

2. Work & Craft

Koleksi Work & Craft Uniqlo fokus pada bahan-bahan organik (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Koleksi pada kategori ini fokus pada bahan-bahan organik dan kegunaannya serta memperhatikan aspek hingga detilnya. Celana jogger cargo cocok dikenakan untuk ke kantor. Siluet kasualnya dapat digunakan langsung ke perkebunan usai bekerja. Untuk tampilan yang kasual, koleksi jaket katun linen sangat pas dikenakan dengan kaos polo.

Baca juga:

Gamers, Nih Koleksi Outfit Unik Kolaborasi UNIQLO UT x Fortnite

Kategori work & craft mencoba mengurangi dampak pada lingkungan dari proses pembuatan produknya. Contohnya jaket denim dengan potongan yang autentik dan stylish. Efek washed, kerutan, lipatan, dan potongan tidak teratur mengingatkan keberagaman bentuk dan poin utama pada hasil panen organik. "Tujuan kita memang ingin mewujudkan sustainbility," ungkap Meli, Merchandising koleksi Work & Craft Uniqlo.

3. Art & Design

Koleksi Art & Design Uniqlo memiliki warna yang terinspirasi unsur minerl (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Untuk kategori terakhir ini, menghadirkan ide baru berupa siluet minimalis, panjang, dan ramping. Rangkaian warnanya terinspirasi unsur mineral. Sehingga setiap orang dapat terlihat bergaya dan terlihat menikmati hidup yang lebih baik.

Kaos polo dengan tampilan sporty menggabungkan fitur kenyamanan AIRism yang membuatnya lebih sempurna untuk tampilan berlapis pada musim panas. Jaket tailor slim fit terbuat dari bahan linen. Ini membuat siapapun yang mengenakannya tetap terlihat stylish dan elegan. "Color kami lebih pastel, karena terinspirasi dengan warna arsitektur yang natural," tukas Indi, Merchandising Koleksi Art & Design Uniqlo.

Bagaimana sahabat Merah Putih, 'naksir' dengan koleksi yang mana nih? (ikh)

Baca juga:

Pencinta Star Wars? Cek Nih Koleksi 'STAR WARS FOREVER' dari UNIQLO

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH