Relasi

Ketahui 5 Tipe Cowok di Kencan Online

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 30 Oktober 2019
Ketahui 5 Tipe Cowok di Kencan Online
Harus meneliti pria-pria yang ada pada aplikasi kencan daring. (Foto: Pexels/freestocksorg)

MENCARI pasangan atau sekedar teman dekat secara online bukan lagi menjadi hal yang tabu bagi generasi milenial dan Z. Aplikasi kencan online yang telah menjamur tentunya memudahkan orang untuk mencari seseorang yang sesuai dengan kriteria.

Tentunya niat dan tujuan para cowok pastinya berbeda-beda dan kadang tidak sesuai dengan ketertarikan kita. Disaat kita berusaha untuk mencari yang serius, bisa saja ternyata mereka hanya bermain-main, atau sebaliknya. Untuk menghindari sakit hati, yuk ketahui lima tipe cowok yang biasanya berselancar di berbagai aplikasi kencan online!

Baca Juga:

3 Pertanyaan Penting yang Harus Kamu Tanyakan saat Kencan Pertama


1. Wide-eyed but distractable

kencan
Pria jenis ini lebih berani dan terbuka. (Foto: Pexels/Mark Rz)

Dalam kategori ini, usia pria berkisar pada 20 sampai pertengahan 30 tahun, yang sangat tertarik untuk memperpanjang koneksi dan bertemu dengan orang baru. Mereka, orang yang easy-going, berani, toleran, terbuka, dan siap untuk mengeksplorasi apa yang ditawarkan dunia online dating. Meskipun lebih merasa nyaman untuk bertemu dan berhubungan secara langsung, namun biasanya mereka lebih mempercayai proses dan pengalaman untuk membentuk suatu hubungan.

Umumnya mereka memiliki pengalaman dalam berkencan, sehingga tidak lagi menyukai permainan. Bisa jadi nantinya mereka mencari hubungan yang serius dan penuh komitmen dari online dating.

Meskipun begitu, faktor usia mereka yang masih muda menjadikan mereka mudah tergoda. Apalagi setelah mereka menyadari banyak pilihan yang bisa ditemukan di kencan online. Ini membuat mereka terlihat tidak begitu tertarik berbicara denganmu dan lebih tertarik untuk kembali mencari-cari pilihan lainnya.

Jika kamu tidak serius dan hanya menginginkan hubungan untuk bersenang-senang selama beberapa bulan saja, tipe pria ini paling pas untuk kamu.


2. Suka bereksperimen

kencan
Perempuan yang lebi matang banyak pula dicari. (Foto: Pexels/Pixabay)


Para pria tipe ini percaya bahwa perempuan yang lebih matang memberikan pengalaman yang lebih banyak dan tidak labil. Mereka juga menganggap perempuan seperti ini biasanya sudah mengetahui apa yang mereka inginkan. Baik dalam urusan hubungan romantis maupun urusan seksual. Para pria berusia 20 sampai 30 tahun menyadari bahwa kencan online merupakan cara termudah untuk mendapatkan mereka.

Biasanya mereka ini berada di fase sexual discovery. Mereka membayangkan bahwa perempuan ini selain memiliki banyak pengalaman, lebih menyenangkan dan available. Meskipun begitu, biasanya mereka tidak akan terang-terangan mengatakan keinginannya.


3. Pria move-on

kencan
Pria yang mencoba untuk melupakan sakit hatinya. (Foto: Pixabay/free-photos)

Mereka menghindari kesepian dan kesendirian setelah putus, dan beberapa dari mereka mengakui hal tersebut pada para perempuan yang mereka temukan di online dating. Meskipun begitu, ada juga yang tidak memberitahu kondisinya. Mungkin saja ada hubungan romantis yang serius terjadi karena pria seperti ini sudah berpengalaman dalam urusan percintaan.

Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa mereka mencari hubungan tanpa komitmen. Karena urusan mereka dengan hubungan yang sebelumnya belum selesai. Jangan sampai kamu menjadi korban pelampiasan dari rebound relationship ya!

Baca Juga:

Bertemu Rekan Kerja di Kencan Daring, Lakukan Hal Ini


4. Sudah memiliki pasangan

kencan
Pria ini cuma 'cek ombak' seberapa jauh aplikasi kencan memenuhi rasa penasarannya. (Foto: metrouk)

Jika kamu sering main online dating, pastinya tidak jarang kamu menemukan para pria yang sesungguhnya sudah memiliki pasangan. Lantas, apa alasan mereka seperti itu? Jika kamu tertarik dengan pria seperti ini, kemungkinan besar mereka tidak serius. Mereka hanya ‘cek angin’. Mereka penasaran dan ingin tahu tipe perempuan seperti apa yang bermain kencan online.

Biasanya kecil kemungkinan mereka akan mengambil langkah lebih jauh. Apapun tindakan yang mereka lakukan, pastinya dia tidak berencana untuk meninggalkan hubungan yang telah ia miliki saat ini. Biasanya ia merasa bahwa ada sesuatu yang hilang atau kurang dalam hubungannya. Mereka ini mencari tambalan untuk lubang dalam hidupnya.


5. Serius mencari pasangan hidup

kencan
Pria ini tergolong pria yang sangat baik. (Foto: Pixabay/artiscfilms)


Terlepas dari berbagai tipe pria, ada juga tipe pria yang ingin mendapatkan hubungan romantis selamanya. Mereka ingin mencari pasangan hidup sehingga mereka bersikap realistis dalam ekspektasinya dan serius menjalin komitmen dalam hubungannya. Pria seperti ini, baik dan biasanya tidak tergiur dengan jumlah pilihan yang bisa mereka temukan di online dating seketika mereka telah menemukan kamu.

Meskipun begitu, semuanya tergantung pada bagaimana kamu bersikap. Terlepas dari berbagai tipe pria yang ada dari kencan online. Jika kamu bertindak dengan memberikan feedback yang sesuai dengan apa yang kamu cari, maka kemungkinan besar kamu akan mendapatkan balasan yang sama. (shn)

Baca Juga:

Jawaban Pakar Tentang Kelebihan dan Kekurangan dari Kencan Onilne

#Kencan Seru #Kencan Online #Kencan Pertama #Aplikasi Kencan #Kencan Perempuan Cantik
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan