Film

John Wick akan 'Rehat' Setelah Sekuel Ketiga

Andrew FrancoisAndrew Francois - Rabu, 22 Maret 2023
John Wick akan 'Rehat' Setelah Sekuel Ketiga
Kecil harapan untuk melihat John Wick 5. (Foto: IMDb)

MASA depan waralaba John Wick terlihat tidak pasti setelah sutradara mengatakan dia dan Keanu Reeves memilih untuk 'rehat' atau 'selesai', seperti dilaporkan laman Daily Mail.

Menjelang rilis sekuel ketiga film tersebut yang sangat dinantikan yakni John Wick: Chapter 4 pada 24 Maret mendatang, Chad Stahelski selaku sutradara mengungkapkan ia dan Reeves ingin beristirahat sejenak dari waralaba film itu setelah merilis empat seri dalam sembilan tahun.

"Dalam pikiran kami, Keanu dan saya sudah selesai untuk saat ini. Kami akan memberi John Wick istirahat. Saya yakin studio punya rencana. Bila semua orang menyukai ide itu (rehat), maka kami akan berhenti sejenak," ujar Stahelski.

Baca juga:

Chad Stahelski dan Keanu Reeves ingin istirahat dari produksi John Wick. (Foto: IMDb)

Namun, Stahelski menambahkan bahwa setelah ia dan Reeves menyelesaikan tur pers di Jepang, mereka akan tetap memikirkan masa depan waralaba film tersebut. Stahelski berbicara soal minum wiski berusia 20 tahun dan berdiskusi secara santai dengan Reeves tentang John Wick.

Film John Wick pertama menampilkan karakter dengan judul mantan pembunuh yang mencoba menjalani hidup damai di masa pensiun. Wick ditemani seekor anjing yang menggemaskan sebagai pendampingnya, hadiah terakhir dari istrinya yang sekarat.

Sayangnya, sekelompok anak mafia pembunuh membuat kesalahan dengan mengambil nyawa anjing kesayangannya itu. Mereka bahkan mencuri mobil Wick, dan memaksa sang mantan pembunuh bayaran yang dikenal paling berbahaya itu untuk keluar dari masa pensiunnya.

Baca juga:

Wick berusaha balas dendam atas apa yang telah diambil darinya, namun ternyata kemarahannya malah membawa Wick ke masalah yang lebih besar. Petualangan Wick dalam menyelamatkan dirinya terus berlanjut hingga sekuel ketiga.

Reeves akan kembali bersama pemain reguler untuk waralaba film ini, termasuk di antaranya Ian McShane (Winston), Lance Reddick (Charon), dan Laurence Fishburne (Bowery King).

Selain pemain lama, beberapa aktor akan tampil pertama kali untuk film John Wick terbaru. Termasuk ikon film laga internasional Donnie Yen, Bill Skarsgard, Hiroyuki Sanada, Shamier Anderson, Scott Adkins, Natalia Tena, dan Clancy Brown. (waf)

Baca juga:

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan