Film

'Ballerina' Spin-Off 'John Wick' akan Berlatar di Praha

Andrew FrancoisAndrew Francois - Senin, 16 Januari 2023
'Ballerina' Spin-Off 'John Wick' akan Berlatar di Praha
Ana de Armas akan bintangi film spin-off John Wick. (Foto: IMDb)

SETELAH John Wick 3, waralaba itu mengambil jalan cerita baru dalam film berbeda atau spin-off. Sembari penggemar menanti Keanu Reeves beraksi di John Wick 4, ada fitur lain yang bisa menarik perhatian, yakni film Ballerina yang akan dibintangi oleh Ana de Armas.

Menurut Collider, Minggu (15/1), Spin-off itu diatur dalam garis waktu saat ini tidak seperti seri prekuel The Continental, yang akan menceritakan kisah seorang Winston muda. Baru-baru ini, sinematografer Duane Charles Manwiller mengungkapkan bahwa fitur yang akan datang itu akan merekam beberapa rangkaian aksinya di Praha.

Manwiller yang terkenal dengan fitur-fitur seperti The Hunger Games, Deja Vu, dan Battleship mengunggah pada akun Instagram pribadinya, bahwa ia telah menyelesaikan proyek Madame Web yang dibintangi oleh Dakota Johnson. Ia juga mengatakan dirinya tengah menuju Praha untuk melakukan syuting Ballerina.

Baca juga:

Halle Berry Bocorkan Bahwa Sofia, Karakternya di John Wick, Mungkin Akan Dibuatkan Film Sendiri

Ana de Armas akan jadi pemeran utama dalam 'Ballerina'. (Foto: IMDb)

Ballerina akan menampilkan de Armas sebagai seorang balerina pembunuh bersama Rooney, yang memburu pembunuh keluarganya. Fitur itu akan berlangsung antara peristiwa John Wick: Chapter 3 dan Chapter 4. Telah dikonfirmasi pula, bahwa Reeves dan Ian McShane bakal terlihat di fitur tersebut.

Penggemar juga telah sekilas melihat sekolah balerina itu pada film terakhir John Wick. Saat itu, ia John bertemu dengan 'The Director' (Anjelica Huston) dari masyarakat Rusko Roma. Reeves juga sudah membagikan cukup banyak wawasan tambahan mengenai proyek terbaru John Wick.

"Ia kehilangan ayahnya di usia muda, dan tidak benar-benar tahu apa yang terjadi. Hanya seseorang yang masuk ke rumah lalu membunuh ayahnya, yang bertato. Seperti yang kita ketahui di John Wick, jika Anda memiliki tato, maka ada sesuatu yang terjadi," jelas Reeves.

Baca juga:

'John Wick Chapter 4', Keanu Reeves Bakal Lebih Sengsara

Keanu Reeves akan tampil dalam 'Ballerina'. (Foto: IMDb)

Proyek film spin-off itu bakal dipimpin oleh Len Wiseman yang sudah mencetak berbagai fitur, seperti waralaba film Underworld, Total Recall, dan lainnya. Ia memimpin proyek film itu berdasarkan naskah oleh Shay Hatten dan Emerald Fennell dan sebuah cerita dari Shay Hatten.

Bersama dengan de Armas sebagai pemeran utama, dan kembalinya Reeves serta McShane, Huston juga tentu akan menampilkan kembali perannya dalam film itu. Ada pula nama lain, seperti Lance Reddick sebagai Charon, Gabriel Byrne, Norman Reedus, dan Catalina Sandino Moreno yang perannya masih dirahasiakan. (waf)

Baca juga:

Mengenal Ford Mustang Mach 1 Gen 1 Tunggangan John Wick

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan