Gamer Sejati Harus Ikut Turnamen PS4 Ini Turnamen akan dihelat mulai tanggal 6 Agustus (Foto: Pexels/JESHOOTS.com)

YANG punya PS4, ada kabar gembira nih untuk kamu. Pada tanggal 6 Agustus nanti ada turnamen musiman yang dihelat Sony. Ya, agaknya Sony ingin ikut terlibat dengan maraknya fenomena eSports saat ini.

Seperti yang dilansir dari Hypebeast, Sony mengumumkan turnamen online musiman untuk semua pemilik PlayStation 4. Kamu nyesel kalau enggak ikut, karena turnamen tersebut menawarkan hadiah uang tunai kepada para pemenang.

Baca juga:

Mortal Kombat 11 Ditangguhkan di Indonesia?

Turnamen bertajuk The PS4 Tournaments: Challenger Series merupakan serangkaian acara musiman yang diselenggarakan oleh PlayStation. Semua pemilik PS4 di negara mana pun dapat mengikuti turnamen yang memperlombakan berbagai gim PS4 langsung dari konsol milik kamu sendiri.

Mortal Kombat 11 akan menjadi Gim pertama pada turnamen ini (Foto: theverge.com)

Pada turnamen perdananya nanti akan dimulai dengan gim Mortal Kombat 11. Setiap turnamen diperkirakan akan berlangsung selama beberapa minggu karena harus melalui beberapa tahapan.

Contohnya pada gim Mortal Kombat 11, di babak pertama kamu harus memenangkan tiga dari empat pertandingan untuk maju ke tahap berikutnya. Kemudian di tahap kedua, kamu akan bersaing melawan lawan yang lebih jago lagi supaya bisa melaju ke tahap 3.

Baca juga:

Dua Pemain Ini Terpilih Menjadi Sampul Game FIFA 20

Barulah kamu baru bisa sampai di tahap paling akhir yang menegangkan. Ya, kamu harus habis-habisan ketika berhasil mencapai tahap akhir ini. Di tahap terakhir kamu akan bersaing dengan yang terbaik untuk memperebutkan gelar juara.

Setelah turnamen Mortal Kombat 11 selesai, turnamen berikutnya ialah FIFA 20. Kemudian dilanjutkan dengan Battlefield V dan Warface. Pokoknya, ada masih banyak lagi gim PS4 lainnya yang bakal diperlombakan. Tunggu saja ya info selanjutnya. (ikh)

Baca juga:

Zinedine Zidane Jadi Sampul Game FIFA 20 Ultimate Edition

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH