Dua Pemain Ini Terpilih Menjadi Sampul Game FIFA 20 Siapakah yang Menjadi Sampul Game FIFA 20 (Sumber: The Digital Wise)

FIFA merilis trailer gameplay FIFA 20 satu pekan yang lalu. Rencananya gameplay yang sangat digemari oleh gamer konsol ini akan diluncurkan pada tanggal 24 September mendatang.

Selain peluncuran trailer, dilansir dari laman Hyperbeast, sang developer EA juga telah mengumumkan calon bintang sepak bola untuk sampulnya. Pertama mantan pemain Chelsea Eden Hazard, yang belum lama bergabung dengan Real Madrid.

Baca juga: Karakter Marvel Cinematic Universe yang Terlupakan

Kemudian ada pula pemain asal Belanda, Virgil Van Dijk, pesepakbola di klub Liverpool. Ini cukup spesial lantaran timnya menjadi juara Liga Champions tahun ini.

Eden Hazard mengatakan FIFA EA SPORTS adalah game pertandingan sepak bola terbesar di planet ini. Ia pun merasa bersyukur sempat terpilih menjadi sampul FIFA sebelumnya.

View this post on Instagram

Back on the cover of @EASPORTSFIFA! Not bad for a lad from a small village in Belgium! #FIFA20 #brainelecomte ????

A post shared by Eden Hazard (@hazardeden_10) on

Alhasil, ia semakin bangga lantaran kembali terpilih menjadi sampul di FIFA 20. Hazard berharap banyak pemain bisa bersemangat agar bisa terpilih menjadi sampul di game FIFA selanjutnya.

Baca juga: DJI Berencana Membuat Drone Balap FPV Pertamanya

"Aku berharap banyak pemain yang lebih semangat agar bisa seperti ini, terlebih aku bahagia bisa merumput untuk Real Madrid," tuturnya.

Sementara Van Dijk mengaku merasa sangat terhormat bisa menjadi sampul FIFA 20. "Aku bermain FIFA sudah sangat lama, dan aku tidak pernah berharap bisa menjadi sampul game FIFA 20 untuk mewakili Liverpool FC," tuturnya.

FIFA 20 sendiri akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang. Game ini nantinya bisa dimainkan di game konsol Xbox One, PS 4, PC dan Nintendo Switch. (ape)

Baca Juga: 5 Aplikasi Edit Foto dan Video Ala 'Selebgram' Kekinian yang Harus Kamu Punya


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH