Zinedine Zidane Jadi Sampul Game FIFA 20 Ultimate Edition Zidane Akan Menghiasi Sampul FIFA 20 Ultiate Edition (Foto: Screen Rant)

FIFA sebelumnya sudah lebih dulu mengumumkan bahwa salah satu pemain Liverpool, Virgil Van Dijk, dan Pemain Real Madrid, Eden Hazard, akan menjadi bintang di sampul game FIFA 20. Dilansir dari laman hypebeast, kini EA Sports selaku pengembang game mengumunkan bahwa Zinadine Zidane akan muncul di sampul game FIFA 20 Ultimate Edition.

Baca juga:

Dua Pemain Ini Terpilih Menjadi Sampul Game FIFA 20

Selain menjadi sosok yang tampil pada sampul pada game FIFA 20 Ultimate Edition, manajer sekaligus legenda klub Real Madrid ini akan kembali ke dalam permainan untuk pertama kalinya, setelah 10 tahun tidak ada di dalam permainan sepak bola manapun.

View this post on Instagram

The Ultimate Edition for the ultimate ICON. ???? @zidane joins @pele, @maradona, @ronaldo, and nearly 90 ICONS in #FIFA20.

A post shared by EA SPORTS FIFA (@easportsfifa) on

Dalam permaninannya nanti, Zidane akan menjadi ikon Football Ultimate Team, yang berarti hanya bisa dimainkan dalam mode "Ultimate Team" saja.

Baca juga:

9 Legenda Sepakbola yang Tidak Pernah Angkat Trofi Piala Dunia

Zidane bukanlah satu satunya legenda yang masuk kembali kedalam permainan FIFA, terdapat nama lain seperto Andrea Pirlo, Ian Wright, Didier Drogba, dan Ronald Koeman.

Pemain game dapat memainkan FIFA 20 dengan lebih dari 30 liga resmi seluruh dunia, 700 tim sepak bola, dan lebih dari 17.000 pemain yang tersebar di seluruh dunia. Selain itu, pemain juga bisa memainkan berbagai kompetisi, bahkan Liga Champions dan Liga Eropa lainnya dengan lisensi asli.

FIFA 20 tidak lama lagi akan dirilis secara global, tepatnya pada tanggal 24 September 2019 dan tersedia untuk konsol game Xbox One, PlayStation 4, Personal Computer, dan Nintendo Switch. (ape)

Baca juga:

Tawarkan Fitur Baru, FIFA 20 Segera Hibur Penggemar Game Sepak Bola


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH