Chiwetel Ejiofor Kembali Perankan Mordo di Sekuel Film Doctor Strange Kembali berperan menjadi mentor Doctor Strange. (Foto: Screenrant)

SEKUEL film untuk superhero Marvel berkekuatan sihir kabarnya tengah dikerjakan, adalah film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Film yang disutradarai oleh Sam Raimi ini akhirnya membawa kembali Chiwetel Ejiofor sebagai karakter Baron Mordo.

Hingga saat ini, Marvel Studios sedang dalam tahap mengerjakan beberapa proyek pertama di Fase 4 yang sempat ditunda karena adanya pandemi COVID-19.

Baca juga:

Serial Marvel 'WandaVision' Lanjut Syuting Juli 2020

Mengutip laman Screenrant, Ejiofor telah mengonfirmasi bahwa ia akan kembali berperan sebagai Baron Mordo untuk sekuel Doctor Strange.

Aktor kelahiran 10 Juli 1977 ini juga menjanjikan pertanyaan tentang keberadaannya selama di Marvel Cinematic Universe (MCU) baru-baru ini, khususnya gertakan Thanos dan Avengers: Endgame.

Chiwetel Ejiofor Kembali Perankan Mordo di 'Doctor Strange 2'
Ejiofor juga sedang mempromosikan film terbarunya di Netflix. (Foto: Screenrant)

Ketika Marvel mengonfirmasi Doctor Strange in the Multiverse of Madness di 2019, film ini diprediksi sebagai film horor pertama MCU yang disutradarai oleh Scott Derrickson untuk rilis di musim panas 2021.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige bukan satu-satunya orang yang memberikan harapan besar untuk seri kedua Doctor Strange.

Beberapa bulan kemudian, posisi Derrickson digantikan oleh Sam Raimi karena adanya perbedaan pendapat. Awalnya, Doctor Strange 2 akan dirilis 2021 Mei sebeluma dua kali ditunda tanggal rilisnya akibat COVID-19.

Baca juga:

Michael Keaton Kembali Menjadi Batman, Marvel Terancam Kalah Pamor dari DC

Dalam sebuah wawancara, Chiwetel Ejiofor juga sedang mempromosikan film Neflix barunya, The Old Guard yang akan mulai debut bulan depan. Selama sesi wawancara, Ejiofor mengonfirmasi bahwa ia akan kembali menjadi Mordo.

“Kami berharap untuk segera memulai, itu yang bisa saya katakan. Jadi, kamu tahu, sesegera mungkin. Kita semua benar-benar bersemangat untuk pergi dan mendapatkan celah. Saya tidak sabar,” kata Ejiofor.

Chiwetel Ejiofor Kembali Perankan Mordo di 'Doctor Strange 2'
Benedict Cumberbatch juga kembali berperan menjadi Doctor Strange. (Foto: Kayrp Rihtim)

Mordo adalah mentor Doctor Strange yang memiliki perbedaan pendapat mengenai keputusan untuk menggunakan sihir pengubah waktu. Mordo juga kecewa dengan gurunya, The Ancient One, karena alasan yang sama.

Selain Ejiofor, sang pemeran utama Benedict Cumberbatch akan kembali membintangi Doctor Strange dan bergabung bersama Wanda Maximoff alias Scarlet Witch.

Namun, aktris Rachel McAdams tidak lagi bermain sebagai Christine Adams di sekual kedua Doctor Strange. Kita tunggu saja tanggal rilis filmnya. (and)

Baca juga:

Sebelum Robert Downey Jr. Peran Iron Man Diberikan Pada Aktor Ini



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH