Serial Marvel 'WandaVision' Lanjut Syuting Juli 2020 Kembali melanjutkan proses syuting setelah empat bulan tertunda. (Foto: Screenrant)

MARVEL studio mengungkapkan bahwa mereka akan melanjutkan produksi serial WandaVision pada Juli 2020 mendatang. Fase keempat dari Marvel Cinematic Universe (MCU) terdiri dari sekuel yang menarik dan potensi baru dari waralaba film, tetapi itu juga akan terjadi ketika MCU pindah ke layar kecil bersama Disney+.

Awalnya, The Falcon and The Winter Soldier dijadwalkan untuk menjadi film MCU pertama yang akan melakukan debutnya pada Disney+. Namun, tampaknya serial WandaVision akan menjadi yang pertama muncul.

Baca juga:

2 Seri Besar Marvel Segera Tayang 2020 di Disney+

Melansir laman Screenrant, produksi seri WandaVision sempat dihentikan pada Maret karena pandemi virus Corona (COVID-19). Tidak hanya WandaVision, seluruh produksi Hollywood di seluruh dunia juga dihentikan.

Proses syuting ini dilanjutkan karena pemeran Vision, Paul Bettany membatalkan penampilannya di acara Tampa Bay Comic Convention (TBCC). Acara tersebut rencananya akan berlangsung pada 10 sampai 12 Juli. Berita tersebut disampaikan lewat akun Facebook milik TBCC.

Serial Marvel 'WandaVision' Lanjutkan Syuting Bulan Depan
Unggahan seputar seri WandaVision (Foto: Facebook/tampabaycomiccon)

“Kami akhirnya menerima kabar dari Paul Bettany dan secara tiba-tiba ia harus membatalkan penampilannya di TBCC tahun ini,” tulis unggahan tersebut.

Jika serial WandaVision memulai produksi di Juli, itu menandakan jeda istirahat selama empat bulan bagi para pemain dan kru.

Belum diketahui dampaknya terhadap jadwal rilis serial ini, karena Disney dan Marvel sebelumnya pernah memindahkan jadwal rilis dari yang awalnya rilis 2021 menjadi ke akhir tahun ini.

Dikabarkan, WandaVision akan berpotensi rilis Desember 2020. Sementara itu untuk film MCU lainya, Marvel terpaksa mengundur beberapa film mereka, seperti Doctor Strange in Multiverse of Madness, Black Widow, dan Eternals.

Serial Marvel 'WandaVision' Lanjut Syuting Juli 2020
Menampilkan Evan Peters menjad sosok yang misterius. (Foto: Inside the Magic)

WandaVision akan mengambil latar waktu setelah Avengers: Endgame, di mana Wanda (Elizabeth Olsen) ditunjukan hidup bersama dengan Vision.

Serial Marvel WandaVision akan dibintagi oleh Kat Dennings, Randall Park, Teyonah Parris, Benedict Cumberbatch, dan masih banyak lagi. Menariknya, Even Peters dikabarkan mendapatkan peran misterius di serial ini.

Saat ini, Hollywood telah membuat pedoman terkait proses produksi film yang dapat dilanjutkan kembali. WandaVision menjadi salah satu film yang kembali memproduksi dari sekian banyak proyek. (and)

Baca juga:

Infinity Stone Mungkin Bisa Muncul di 4 Film MCU Fase Keempat


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH