Camilan Sehat untuk Nonton Film

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 17 Desember 2019
Camilan Sehat untuk Nonton Film
Camilan untuk nonton film (Foto: Pixabay/dbreen)

RUTINITAS sehari-hari memang cukup membusankan. Berangkat kantor pagi dan pulang malam membuat otak terasa lelah. Belum lagi pekerjaan yang menumpuk sehingga membuatmu mengeluarkan tenaga esktra untuk menyelesaikannya. Mencari hiburan adalah salah satu solusinya.

Banyak cara agar pikiran tidak stres karena kesibukan sehari-hari. Misalnya menonton film kesukaan, baik sendiri ataupun bersama orang terdekat. Kamu bisa mengunjungi bioskop terdekat usai pulang kerja atau saat weekend. Jika masih tak punya waktu ke gedung bioskop, kamu bisa menonton di laptop atau smartphone.

Baca juga:

Hidup Panjang Umur Tergantung Pola Makan, Yuk Ubah Pola Makanmu di Tahun 2020

Nah, kalau kamu memilih untuk menonton film di rumah, mungkin bisa menyiapkan beberapa camilan sehat untuk menemani kamu menyaksikan aktor kesayangan berakting. Dengan begitu stres kamu hilang, tubuh pun menjadi sehat karena camilan yang kamu makan.

Berikut ini camilan sehat yang bisa kamu konsumsi saat menonton film.

1. Buah

Buah-buahan (Foto: Pixabay/silviarita)
Buah-buahan (Foto: Pixabay/silviarita)

Buah menjadi salah satu makanan yang sangat direkomendasikan untuk camilan. Kamu bisa mengonsumsi apel, raspberry hingga stroberi. Selain nikmat, sudah menjadi informasi umum kalau buah memiliki kandungan gizi yang sangat bermanfaat. Mengonsumsi buah saat menonton film bagus loh bagi yang tak ingin memiliki tubuh melar.

2. Protein bar

Protein bar (Foto: Pixabay/Clker-Free-Vector-Images)
Protein bar (Foto: Pixabay/Clker-Free-Vector-Images)

Ia adalah makanan yang baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Protein bar memiliki elemen nutrisi bermanfaat untuk pikiran dan tubuh yang sehat. Protein bar juga mudah didapatkan dengan harga terjangkau.

Baca juga:

Menjadi Vegan Lebih Sehat?

3. Kacang-kacangan dan biji-bijian

konsumsi kacang-kacangan (Foto: Pixabay/Free-Photos)
konsumsi kacang-kacangan (Foto: Pixabay/Free-Photos)

Kacang-kacangan dan biji-bijian dari segala jenis adalah sumber nutrisi yang baik. kamu bisa mengonsumsi almond, kenari, kacang pistachio, biji labu, dan biji bunga matahari. Kamu bisa mix jenis-jenis tersebut sehingga mendapatkan rasa yang baru.

4. Edamame

Edamame bisa menjadi camilan sehat (Foto:
Edamame bisa menjadi camilan sehat (Foto:

Ilmu pengetahuan sudah membuktikan kalau edamame adalah sumber protein yang hebat. Campur mereka dengan garam dan merica dan kemudian nikmati rasanya dengan nilai gizi sehat. Ini adalah salah satu camilan nonton film sehat paling populer untuk dinikmati. Edamame merupakan alternatif yang lebih baik daripada popcorn.

Baca juga:

Stres Bisa Muncul saat Berlibur, Hadapi dengan Trik Ini

#Bioskop #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan